Pilkada Serentak 2018

Salat Dhuha dan Tahajud, Yudha Pratomo Mahyuddin Mantapkan Niat Menuju TPS

Sebagai Paslon nomor Urut 3 Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel, Yudha Pratomo Mahyuddin punya cara sendiri untuk memantapkan niatnya

Salat Dhuha dan Tahajud, Yudha Pratomo Mahyuddin Mantapkan Niat Menuju TPS
SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Paslon Gubernur Sumsel nomor urut 3, Yudha Pratomo Mahyuddin menuju TPS memberikan hak suaranya. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Reigan Riangga

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Hari ini Rabu (27/6/2018) ditetapkan sebagai Pemilihan Kepala Daerah Serentak di sebagian daerah Indonesia termasuk juga Sumatera Selatan yang menggelar Pilkada di Sembilan (9) wilayah.

Sebagai Paslon nomor Urut 3 Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel, Yudha Pratomo Mahyuddin punya cara sendiri untuk memantapkan niatnya agar bisa memimpin Sumsel 5 tahun kedepan.

Sebelum menuju TPS 12 Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan IB I Palembang, Yudha Pratomo melakukan Salat Dhuha dan Tahajud meminta kepada maha kuasa agar niat mantapnya dijabah Allah SWT.

"Sebelum ke TPS kita berdoa dulu Salat Dhuha dan semalam juga Salat Tahajud agar niat dan usaha maksimal kita selama enam bulan kampanye diridhoi Allah."

"Sebagai Manusia kita sudah berusaha sisanya kita tawakal menyerahkan semuanya kepada pencipta," ungkap Yudha didampingi Istri usai berjalan dari kediaman pribadi Jalan Musuji memberikan hak suaranya di TPS, Rabu.

Paslon Nomor Urut 3 Pilgub Sumsel, Yudha Pratomo Mashyuddin didampingi istri memberikan hak suaranya.
Paslon Nomor Urut 3 Pilgub Sumsel, Yudha Pratomo Mashyuddin didampingi istri memberikan hak suaranya. (SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA)

Selama enam bulan kampanye bersama Pak Ishak Mekki mengelilingi Sumsel dengan mensosialisasikan program-program dari Paslon Nomor 3, ia mengatakan sudah memahami kehendak masyarakat, baik perkotaan maupun di pedesaan.

"Sebagai seorang muslim saya memiliki keyakinan, kalaupun berhasil kita jangan Jumawa dan kalaupun berhasil kita harus bersabar karena semuanya sudah ditentukan oleh Allah SWT," jelas Yudha.

Baca: Gubernur Sumsel Alex Noerdin Yakin Pilkada Serentak 2018 Berlangsung Aman dan Lancar

Yudha mengatakan, dalam penghitungan cepat ada dua panutan Exipool dan Qoickcount yang bedanya bertanya langsung kepada masyarakat dan menunggu data setelah TPS mengeluarkan hasilnya.

"Mudah-mudahan datanya tidak selisih jauh. Nanti kita akan mengadakan nonton penghitungan suara sementara di kediaman pribadi Ishak Mekki," ungkap Yudha

Baca: Pilkada Serentak 2018: Warga Kelurahan 11 Ulu Palembang Nyoblos di Pinggir Sungai Musi

Penulis: Reigan Riangga
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved