Fasih Meniru Gaya Komentator MotoGP untuk Dorna Sports, Nick Harris, Bocah Ini Diundang Ke Inggris

Tiket dan akomodasi ke Inggris untuk Dady dan satu orang pendamping nantinya akan ditanggung oleh Dorna Sports selaku pengelola

Fasih Meniru Gaya Komentator MotoGP untuk Dorna Sports, Nick Harris, Bocah Ini Diundang Ke Inggris

POS-KUPANG.COM -- Kesempatan emas didapat oleh Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba, bocah cilik asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang terkenal karena aksinya meniru gaya komentator MotoGP.

Rivaldy, atau yang biasa disapa Dady, akan diundang langsung ke Inggris untuk bertemu mantan komentator kawakan MotoGP, Nick Harris.

"Nick Harris mau ketemu Dady, jadi nanti berangkat ke Inggris tanggal 22 Agustus 2018 mendatang," ucap ibu kandung Dady, Diana Masiweni seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (26/6/2018).

"Nanti yang dampingi Dady adik saya yang bernama Yuni Masiweni," kata Diana menambahkan.

Diana mengatakan bahwa undangan dari Nick Harris tersebut disampaikan melalui pengelola program acara talkshow di stasiun televisi swasta di Indonesia.

Pihak televisi, yang juga pernah mengundang Dady, sudah menghubungi Diana dan suaminya sejak 8 Mei lalu.

 

Tiket dan akomodasi ke Inggris untuk Dady dan satu orang pendamping nantinya akan ditanggung oleh Dorna Sports selaku pengelola sekaligus pemilik hak komersial MotoGP.

"Kami juga tidak menyangka akan diundang ke Inggris. Kami hanya bisa bersyukur saja. Terima kasih untuk teman-teman wartawan yang juga sangat berperan untuk posisinya Dady sekarang," ucap Diana.

Sebelumnya, Dady sempat menjadi pembicaraan di media sosial setelah tingkah lucunya dalam menirukan gaya komentator MotoGP untuk Dorna Sports, Nick Harris.

Sambil menaiki motor dan memiringkan tubuhnya layaknya pebalap MotoGP, Dady dengan fasih menirukan gaya bicara Harris yang penuh semangat.

Video tersebut langsung menarik perhatian tak hanya dari Indonesia melainkan juga dari luar negeri. Termasuk salah satunya dari akun media sosial resmi MotoGP.

Pada seri balap terakhir MotoGP musim 2017, Nick Harris memutuskan pensiun dari pekerjaannnya sebagai komentator MotoGP setelah mengabdi selama beberapa dekade.

Dorna Sports menunjuk mantan pebalap Simon Crafar untuk menggantikan posisi Nick Harris sejak musim kejuaraan 2018 ini.

Artikel ini telah tayang di pos-kupang.com dengan judul :

Gara-gara Tiru Gaya Komentator Moto GP, Dady Rivaldy, Bocah Asal NTT Ini Diundang ke Inggris

Editor: ewis herwis
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved