Berita Lahat

Kembali Jabat Bupati Lahat, Aswari Ingatkan Penyelenggara Pilkada Sumsel 2018

Empat bulan cuti lantaran mengikuti Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel, Senin (25/6) H Saifudin Aswari Riva'i, SE kembali

Kembali Jabat Bupati Lahat, Aswari Ingatkan Penyelenggara Pilkada Sumsel 2018
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Riva'i, SE Saat acara halal bihalal dan istiqhosah di Rumdin Pendopoan Bupati Lahat. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU. COM, LAHAT-- Empat bulan cuti lantaran mengikuti Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel, Senin (25/6) H Saifudin Aswari Riva'i, SE kembali menjabat Bupati Lahat.

Hari pertama menjabat, Aswari bertatap muka dengan ribuan warga dari berbagai elemen masyarakat melalui acara halal bihalal dan istighosa di rumah dinas pendopoan bupati lahat.

Dalam kesempatan tersebut, Aswari menuturkan apresiasinya atas kesedian masyarakat datang ke Rumdin Bupati Lahat.

Aswari juga menuturkan apresiasinya kepada Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur serta jajaran SKPD yang sudah menjalankan pemerintahan dengan baik selama ia cuti.

"Alhamdulillah hari ini aku balek lagi ke Lahat. Mungkin selama ini banyak yang bertanya kemana selama ini. Saya cuti untuk ikut di pilgub Sumsel, "ujarnya.

Di sisi lain, Aswari mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat mengikuti pesta demokrasi baik Pilgub maupun pilbub Lahat.

Baca:

Makin Dewasa & Cantik, Ini 5 Potret Shaloom Razade Putri Wulan Guritno, No 3 Fotonya Berani Banget!

Harry Moekti Meninggal, Ustaz Abdul Somad Merasa Kehilangan Ternyata Sudah Ngefans Sejak Umur Segini

Soal pilihan, Aswari menuturkan pilihlah sesuai hati nurani dan yang terbaik bagi masyarakat itu sendiri dan jangan sampai Pilkada menjadi ajang perpecahan, merusak silaturahmi apalagi, dua kali menggelar Pilkada Lahat, merupakan kabupaten yang kondusif dan sukses menyelenggarakannya.

Aswari sendiri mengingatkan KPU dan Panwaslu Lahat sebagai penyelenggara dapat melaksanakan Pilkada dengan jujur, transparan, terbuka dan rahasia. Jangan sampai ada kecurangan.

Halaman
12
Penulis: Ehdi Amin
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved