Pemilihan Bupati Muaraenim

Hadiri Halal Bihalal Paslon NaTha, Rara, Memey dan Fitri Hipnotis Ribuan Masyarakat Muaraenim 

Ribuan warga Kecamatan Gelumbang dan Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim, histeris dihibur oleh artis Rara Lida, Memey dan Fitri

Hadiri Halal Bihalal Paslon NaTha, Rara, Memey dan Fitri Hipnotis Ribuan Masyarakat Muaraenim 
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Ribuan warga Kecamatan Gelumbang dan Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim, histeris dihibur oleh artis Rara Lida, Memey KDI dan Fitri Dangdut Academi. Selain itu tausyiah diberikan oleh ustadz Nur Maulana dalam kegiatan halal bil halal Paslon NaTha. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --- Ribuan warga Kecamatan Gelumbang dan Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim, histeris dihibur oleh artis Rara Lida, Memey KDI dan Fitri Dangdut Academi, nanpak mereka seakan terhipnotis dari alunan lagu yang dibawakan.

Selain itu tausyiah diberikan oleh ustadz Nur Maulana dalam kegiatan halal bihalal Paslon NaTha, Sabtu (23/6/2018) kemarin.

Dalam kegiatan Halal Bil Halal Paslon Pilkada Muaraenim Nurul Aman - Thamrin (NaTha) di Kelurahan Gelumbang dengan penceramah ustad Nur Maulana dari Jakarta.

Kemudian di Lapangan sepak bola Lembak artis Rara Lida, Memey KDI dan Fitri Dangdut Academi, disambut histeris oleh ribuan masyarakat yang telah menunggu sejak lama.

Baca: Wujudkan Empatlawang Bebas Pasung, Dinsos Beri Pelatihan Keluarga Penderita ODGJ 

Selain itu, dihadiri Jurkam Ketua DPW PPP Sumsel H Agus Sutino SE MM MBA dan Ketua DPD PDIP Sumsel HM Giri Ramanda Kiemas SE MM serta tokoh masyarakat Lembak Bakarudin.

Dalam kegiatan tersebut, kedua Jurkam Ketua DPW PPP Sumsel H Agus Sutino dan Ketua DPD PDIP Sumsel HM Giri Ramanda Kiemas, intinya mengajak masyarakat memilih dan memenangkan Natha, karena berpengalaman di legeslaitf dan eksekutif dan layak memimpin Muaraenim periode 2018-2023.

"Kami sudah berusaha dan berupaya berkampanye menemui masyarakat di desa-desa, berdoa dan berikhtiar, tinggal masyarakat yang menentukan pada tanggal 27 Juni ini. Apapun kami siap dan ikhlas menerimanya," ujar Paslon NaTha.

Baca: Masa Tenang, APK Paslon Gubernur Sumsel di OKUT Dibersihkan, Ini Ancaman Melanggar

Baca: Bagikan Ribuan SK Guru Honor, Alex Noerdin Pastikan Gaji 1,5 Juta Per Bulan

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved