Piala Dunia 2018

Pelatih Kiper Sriwijaya FC Senyum-senyum Sendiri Selama Latihan, Ini Sebabnya!

- Kemenangan Portugal atas Maroko dengan skor 1-0 Rabu (20/6/2018) malam lalu membuat Pelatih Kiper Sriwijaya FC Kurnia Sandy sumringah

SRIPOKU.COM/RESHA
Pelatih Kiper Sriwijaya FC Kurnia Sandy. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kemenangan Portugal atas Maroko dengan skor 1-0 Rabu (20/6/2018) malam lalu membuat Pelatih Kiper Sriwijaya FC Kurnia Sandy sumringah hingga senyum-senyum sendiri saat sesi latihan Sriwijaya FC. Maklum, ia sangat menjagokan tim yang diperkuat Cristian Ronaldo dan kolega tersebut.

Kurnia Sandy mengatakan, Portugal berhasil mempertahankan tren positifnya selama penyisihan grup B itu. Awalnya, memang tim yang ditukangi Fernando Santos itu ditahan imbang Spanyol dengan skor 3-3 Sabtu (16/6/2018) lalu.

Namun di laga kemarin, mereka berhasil meraup kemenangan penuh dengan gol semata wayang yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-4 itu.

Baca: Jelang Hari Jadi, Ketimbang Ngemis Palembang Buka Donasi untuk Acara Khitanan Massal & Donor Darah

“Mereka (Portugal) berhasil mempertahankan tren positif di Piala Dunia 2018 ini. Semoga akan terus berlanjut hingga meraih hasil maksimal,” ujarnya Jumat (22/6/2018) pagi.

Walaupun ia tak menampik, jika Spanyol juga bermain dengan apik hingga berhasil menahan imbang tim kesayangannya.

Namun, menurut pandangannya Portugal dapat bermain dengan lebih cerdas sehingga di laga kedua fase penyisihan grup ini mereka bisa mendulang poin penuh.

“Kita tau permainan Spanyol yang tak kalah dari Portugal. Namun Portugal lebih hebat lagi, bisa memanfaatkan peluang yang minim untuk menjadi angka. Di situlah letak hebatnya,” ungkapnya lagi.

Baca: Biasa Tampil Cantik, Beredar Video Iis Dahlia Tanpa Make Up, Netter Kritik Wajahnya Mirip Dorce, Duh

Namun, ia berharap tim yang dijagokannya itu tidak jumawa. Sebab, perjalanan menuju puncak masih panjang, ditambah satu laga lagi untuk lolos dari fase grup B. Yakni, menghadapi Iran Selasa (26/6/2018) mendatang.

“Jangan cepat bangga saja. Semoga tidak terlalu jumawa hingga lengah oleh tim lawan,” jelasnya.

Baca: Senang Tentang Politik, Tina Toon Pasang Target Maju Sebagai Caleg 2019

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved