Breaking News:

Pemilihan Gubernur Sumsel

Prabowo Minta Para Kader Partai Gerindra dan Simpatisan untuk Memenangkan Aswari

Simpatisan dan semuanya agar dapat memenangkan pasangan Aswari Rivai dan HM Irwansyah Rebuin, dalam Pilkada Serentak 27 Juni

Penulis: Rangga Erfizal | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyampaikan orasinya di Grand Ballroom Rajawali, Kota Palembang, Kamis (21/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam kunjungannya ke Kota Palembang, Kamis (21/6/2018), mengaku turun gunung guna memenangkan pasangan calon Gubernur Sumatera Selatan periode jabatan 2018-2023.

Prabowo yang akrab dengan baju kemeja safari dengan balutan kopiah hitam datang dalam silahturahmi bersama kader dan pimpinan Gerindra Sumatera Selatan, di Grand Ballroom Rajawali, Palembang.

"Saya hadir di sini untuk meminta bantuan kepada kalian kader, simpatisan dan semuanya agar dapat memenangkan pasangan Aswari Rivai dan HM Irwansyah Rebuin, dalam Pilkada Serentak 27 Juni mendatang," ungkap Prabowo dalam orasinya di depan para pendukungnya.

Kehadiran Bakal Calon Presiden Republik Indonesia (RI), dalam rangka konsolidasi kader untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut dua, bukan isapan jempol belaka.

Bagi Prabowo kader yang ia dukung memang merupakan kader terbaik yang dipercaya untuk dapat mensejahterakan rakyat, bukan dengan janji belaka.

Dilanjutkan Pabowo, kedua sosok pasangan yang dirinya tunjuk untuk memenangkan pertarungan dalam pilkada Sumsel, merupakan pemimpin yang teruji dan terpercaya.

Aswari dan Irwansyah adalah sosok yang amanah, apalagi calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung Partai PKS, sudah teruji kepemimpinannya.

"Kita lihat Aswari sudah memimpin di Kabupaten Lahat selama dua periode, banyak yang telah berubah di kabupaten tersebut berbagai pembangunan untuk memajukan Lahat dan perekonomian masyarakat di sana, ditambah lagi pasangannya yang menurut saya sewaktu menjadi walikota Pangkal Pinang, Bangka Belitung, dirinya sangat amanah dengan masyarakat," bebernya.

Menurutnya Partai Gerindra mengusung pasangan tersebut, disebabkan partai berlogo kepala Garuda ini, menginginkan agar korupsi dapat diberantas di tanah air.

"Maling-maling yang mencuri uang dari rakyat, terus terang saja, saya bicara apa adanya itu juga ajaran kiai saya."

"Prabowo sebagai seorang muslim kalau lihat ketidakbenaran harus berbuat benar minimal dengan ucapan, untuk itu saya meminta pilih nomor urut dua agar dapat memberantaskan korupsi," ujarnya berapi-api.

Sementara itu, mengenakan pakaian serba putih, ribuan massa pendukung Aswari - Irwansyah dari berbagai daerah hadir dalam acara Halalbihalal tersebut.

Selain itu beberapa pasangan calon yang diusung Partai Gerindra, seperti Calon Walikota dan Wakil Walikota, Sarimuda dan Abdul Rozak, dan Calon Bupati OKI, Azhari, juga turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved