Breaking News:

Piala Dunia 2018

Piala Dunia 2018, Jerman Dipencundangi Meksiko 1-0

Pelatih Tim Jerman Joachim Loew mengakui bahwa timnya memang tampil buruk pada babak pertama.

Editor: Tarso
istimewa/net
Pelatih Tim Jerman, Joachim Loew, 

SRIPOKU.COM, MOSKWA -  Timnas Jerman kalah 0-1 dari timnas Meksiko lantaran gol Hirving Lozano di menit ke-35 babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Minggu (17/6/2018).

Pelatih Tim Jerman Joachim Loew mengakui bahwa timnya memang tampil buruk pada babak pertama dan ketidakmampuan mengonversi peluang menjadi gol. 

"Pada babak pertama kami bermain sangat jelek. Tim ini tak bisa bermain seperti biasanya, saat menyerang maupun mengumpan," kata Joachim Loew pada sesi konferensi pers.

"Pada babak kedua kami bisa menekan. Namun, Meksiko juga menyerang balik," katanya menambahkan.

Menurut Loew, Jerman kehilangan banyak peluang emas yang sebenarnya bisa dikonversikan menjadi gol. Ada 25 peluang jerman dengan 9 di antaranya tepat sasaran, dua kali lebih banyak dari kans Meksiko

"Kami memiliki beberapa tendangan ke gawang tetapi bernasib buruk. Bolanya tidak masuk ke gawang lawan," ujarnya.

Setelah mengalami kekalahan pahit tersebut, Joachim Loew yakin anak asuhnya akan bermain habis-habisan pada laga selanjutnya.

"Sudah pasti semua orang tidak senang dan kecewa. Kami harus melihat ke depan, dan menaruh kekalahan ini di belakang kami. Kami harus menang pada pertandingan selanjutnya," kata pelatih 58 tahun itu.

Selanjutnya, Jerman akan bertemu dengan Swedia pada babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2018 pada 24 Juni 2018. Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh Trans TV maupun K-Vision pada Minggu (25/6/2018) pukul 01.00 WIB. 

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved