Idul Fitri 1439

Gubernur Alex Noerdin Ajak Masyarakat Sumsel Lupakan Perselisihan dan Perbedaan

Alex Noerdin mengajak semua lapisan masyarakat Sumsel untuk saling melupakan semua perselisihan dan perbedaan dan saling memaafkan antar sesama.

Gubernur Alex Noerdin Ajak Masyarakat Sumsel Lupakan Perselisihan dan Perbedaan
Dok. Humas Pemprov Sumsel

PALEMBANG -- Atasnama Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Gubernur Alex Noerdin mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H bagi seluruh umat muslim di Sumsel.

Hal itu diungkapkan Alex usai melaksanakan solat Idul Fitri 1 Syawal 1439 H di halaman Masjid Agung Palembang, Jumat (15/6/2018).

Dalam nuansa yang Fitri ini, Alex Noerdin mengajak semua lapisan masyarakat Sumsel untuk saling melupakan semua perselisihan dan perbedaan dan saling memaafkan antar sesama sekaligus mengawali hari baik Idul Fitri.

"Mari lupakan semua perselisihan dan perbedaan, bersatu kita menghadap kedepan mengawali hari yang baik ini."

"Kita punya dua agenda penting Pilkada dan Asian Games, mudah-mudahan di ridhoi Allah dan semua berjalan lancar," ungkap Alex Noerdin.

gubernur alex noerdin solat idul fitri di masjid agung, Jumat (15/6/2018)
(Dok. Humas Pemprov Sumsel)

===

Sementara itu ssolat Idul Fitri dipimpin Imam Besar Masjid Agung Palembang, Ustadz KH. Nawawi Dencik Al Hafidz dan bertindak sebagai khotib yaitu Alhabib Muhammad Bin Taufik bin Syahab.

Dalam sambutannya, Alex Noerdin mengatakan, Provinsi Sumsel saat ini sedang bersiap menyelenggarakan dua agenda besar tahun 2018, yakni Pilkada Serentak pada 27 Juni 2018 dan Asian Games pada 18 Agustus mendatang. Untuk suksesnya dua agenda penting 2018 tersebut.

Untuk itu, Alex mengharapkan dukungan semua lapisan masyarakat dengan bersama menjaga suasana yang kondusif.

"Mari bersama kita sukseskan dua agenda penting ini."

Halaman
12
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved