Berita Palembang

Warga Antusias Hadiri Haul Orang Tua H Halim. Pembawa Tausiahnya Ustad Abdul Somad

Masyarakat Kota Palembang antusias untuk berbuka puasa di kediaman Kms H Halim Ali, seorang pengusaha kaya di Kota Palembang.

SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Suasana Kediaman H Halim tempat berlangsungnya Tausiyah Ramadan, Jumat (8/6). 

Laporan wartawan sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Masyarakat Kota Palembang nampak antusias untuk berbuka puasa di kediaman Kms H Halim Ali, seorang pengusaha kaya di Kota  Palembang.

Kedatangan masyarakat Palembang tersebut juga dipengaruhi faktor hadirnya para ulama kondang dalam perayaan Haul orang tua H Halim di kediamannya, di Jalan M Isa Kota Palembang, Jumat (8/6).

Kendati acara baru berlangsung pukul 21.00, warga sudah mulai berbondong hadir. Dari pantauan Sripoku.com, ratusan orang sudah hilir mudik bergantian memasuki pekarangan rumah tersebut.

Kevin (23) bersama teman-temannya datang ke acara Haul orang tua H Halim sejak pukul 16.00 WIB, guna menghadiri acara tausyiah ramadan yang dihadiri langsung oleh ustadz Favoritnya, yakni Ustadz Abdul Somad.

"Sengaja datang lebih awal, semoga bisa ketemu ustadz Abdul Somad," ujarnya.

Rencananya kegiatan Tausyiah Ramadan tersebut akan dilaksanakan setelah tarawih dan diperkirakan ribuan warga Palembang akan memadati kediaman H Halim.

"Kami dari Panitia juga menyiapkan makanan berbuka puasa untuk masyarakat yang hadir sore ini," ujar Ema salah satu panitia acara.

Disisi lain Panggung besar berukuran 10 x 15 Meter, lengkap dengan sound sistem dan  karpet tengah dipersiapkan oleh panitia acara Tausiyah Ramadan.

Berbagai sajian menu berbuka puasa pun juga tengah dipersiapkan. 

Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved