Berita Lahat

Selain Senpi, Polres Lahat Amankan Puluhan Kendaraan Hasil Tindak Kejahatan

Polres Lahat gelar press realese barang bukti tindak kejahatan yang berhasil diamankan dan disita dari Pelaku tindak kejahatan

Selain Senpi, Polres Lahat Amankan Puluhan Kendaraan Hasil Tindak Kejahatan
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
Kapolres Lahat didampingi Kasat Reskrim dan anggota Mapolres Lahat tampak juga dibelakang tersangka kasus 3C. 

Laporan Wartawan Sripoku. com, Ehdi Amin

SRIPOKU. COM, LAHAT-- Polres Lahat gelar press realese barang bukti tindak kejahatan yang berhasil diamankan dan disita dari Pelaku tindak kejahatan yang beroperasi di wilayah hukum Polres Lahat, Rabu (6/6/2018).

Selain para tersangka, puluhan kendaraan roda dua tanpa surat menyurat serta kendaraan roda empat diperlihatkan pada awak media, kendaraan bermotor ini merupakan barang bukti yang berhasil diamankan dari para pelaku kejahatan.

Beberapa Senpi (Senjata api, red) rakitan serta senjata tajam yang biasa dipakai pelaku tindak kriminal juga diperlihatkan pada rekan pers.

Kapolres Lahat, AKBP Robby Karya Adi SIK mengungkapkan, barang bukti yang diperlihatkan merupakan barang bukti tindak kejahatan 3C (curat, curas dan curanmor) yang disita dari para tersangka kejahatan.

Baca:

Bebaskan Hambatan Arus Mudik Jalan Kabupaten OKU Selatan, Rumput di Bahu Jalan Dipangkas 

Sempat Viral, Media Asing Ikut Soroti Kasus Pelecehan Yang Dialami Via Vallen

Kapolres Lahat,  didampingi Kasat Reskrim dan anggota Mapolres Lahat tampak juga dibelakang tersangka kasus 3C.
Kapolres Lahat, didampingi Kasat Reskrim dan anggota Mapolres Lahat tampak juga dibelakang tersangka kasus 3C. (SRIPOKU.COM/EHDI AMIN)

"Ada Dua belas unit kendaraan roda dua yang kita amankan sebagai barang bukti dari hasil kejahatan pelaku yang berhasil kita amankan"ujarnya.

Kembali dikatakan Robby, dua tersangka terpaksa diberikan tindakan tegas karena melawan petugas saat akan ditangkap.

"Enam pelaku berhasil kita amankan dan dua tersangka kita berikan tindakan tegas yang akhirnya meninggal saat baku tembak dengan petugas "terang Kapolres.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat, apabila merasa kehilangan kendaraan dipersilakan untuk mengecek dan mengajukan surat surat kendaraan ke Sat reskrim Polres Lahat.

"Kami mengimbau apabila ada masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan bermotor silakan cek dan bawa surat menyurat kendaraannya ke Sat reskrim Polres Lahat" Imbaunya.(*)

Penulis: Ehdi Amin
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved