Berita Musirawas

Tujuh Anggota Polres Musirawas Diganjar Penghargaan

Tujuh personel Polres Musirawas mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantoro.

Tujuh Anggota Polres Musirawas Diganjar Penghargaan
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Tujuh personil Polres Musirawas mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantoro, Senin (4/6/2018). Penghargaan diberikan karena tujuh personel tersebut dianggap berprestasi, dalam menjalankan tugas di satuannya masing-masing. Selain tujuh personel, penghargaan juga diberikan pada Agus Junaidi, Kepala Kantor pertanahan Kabupaten Musirawas. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS-- Tujuh personel Polres Musirawas mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantoro.

Penghargaan diberikan karena tujuh personel tersebut dianggap berprestasi, dalam menjalankan tugas di satuannya masing-masing.

Kegiatan apel pemberian piagam penghargaan kepada personel Polres Musirawas ini dipimpin langsung oleh Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantoro, di Gedung Atmani Wedhana Polres Musirawas, Senin (4/6/2018).

Tujuh personil yang mendapatkan penghargaan tersebut terdiri dari tiga orang berpangkat perwira dan empat orang berpanglat bintara. Yaitu, Akp Yulfikri S, Kapolsek Muara Rupit, Iptu Ujang Abu Rahmad Kapolsek Rawas Ulu, Bripka Yudi Aria Irawan PS Kanit Reskrim Polsek Muara Rupit, Brigadir Wahyu Alamsyah, Brig Polsek Muara Rupit dan Bripda Erick Turnado Brig Polsek Muara Rupit. Kelima personil ini mendapat penghargaan karena diangggap berhasil mengungkap kasus 365 KUHP.

Baca:

Pengeran William Jadi Pewaris Tahta Kerajaan Inggris, Ini Deretan Mobil Mewahnya

Beredar Video USG Lucinta Luna, Terungkap Gimana Kondisi Janinnya, Netizen: Dokternya Lebih Halu

Selanjutnya Ipda Kosim yang merupakan Kanit Turjawali Satlantas Polres Musirawas dan Brigadir AJ Manurung Brig Satlantas Polres Musirawas. Meskipun keduanya merupakan anggota Satlantas, namun dianggap berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu.

Selain memberikan piagam penghargaan kepada tujuh personil Polres Musrawas, piagam penghargaan juga diberikan oleh Kapolres Musirawaa AKBP Bayu Dewantoro kepada Agus Junaidi, Kepala Kantor pertanahan Kabupaten Musirawas.

Penghargaan diberikan karena Agus Junaidi atas kerjasama sertifikasi tanah barang milik negara sebanyak 24 sertifikat atas nama Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di Kabupaten Musirawas(*)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved