Punya Orang Tua Paling Kaya Di Dunia, Begini Nasib Putri Bill Gates, Jennifer Khatarine Gates

Pada 2012, Bill Gates menggelontorkan USD 600.000 untuk menyewa sebuah mansion di dekat lokasi festival supaya Jennifer bisa mengikuti

Punya Orang Tua Paling Kaya Di Dunia, Begini Nasib Putri Bill Gates, Jennifer Khatarine Gates
internet
Bill Gates dan Putrinya, Jennifer Khatarine Gates 

SRIPOKU.COM -- Lahir dari orang tua yang dibnobatkan sebagai orang terkaya di dunia pastinya impian setiap orang. 

Nasib beruntung ini dialami oleh Jennifer Katharine Gates.

Dara cantik ini beruntung lahir dari pasangan Bill Gates (Pendiri dan Mantan CEO Microsoft) dan Melinda Gates.

Jennifer yang berusia 22 tahun itu adalah lulusan Stanford University dengan jurusan studi biologi. Anak pertama Gates itu sangat mecintai hewan, salah satunya kuda dan gemar berkuda. Bahkan, ia berambisi untuk menjadi atlet berkuda papan atas.

Pada 2012, Bill Gates menggelontorkan USD 600.000 untuk menyewa sebuah mansion di dekat lokasi festival supaya Jennifer bisa mengikuti sebuah festival berkuda di Palm Beach, Florida.

Gates juga menyewa lima kuda top yang masing-masing memiliki kisaran harga sewa USD 50.000 hingga USD 75.000. Tak lupa, Jennifer juga diberikan pelatih terbaik untuk membantunya berlatih.

Setelah festival berkuda selesai, Gates menyewa tiga pesawat jet untuk mengantar pulang salah satu keluarga terkaya di dunia tersebut ke rumah mereka di Lake Washington, Medina, Washington, Amerika Serikat.

Total, Bill Gates mengeluarkan sekitar USD1 juta atau sekitar Rp 13,8 miliar untuk mendukung anaknya mengikuti festival berkuda seperti dilansir Daily Mail.

Setahun setelah festival berkuda tersebut, Bill Gates membeli rumah mewah senilai USD 8,7 juta atau sekitar R 120,7 miliar) di Wellington, Florida. Rumah itu memiliki halaman yang luas dan memiliki beberapa kandang kuda.

Tak hanya itu, Bill Gates juga mempunyai sejumlah peternakan kuda di Amerika Serikat (AS) untuk mendukung Jennifer berlatih dalam menghadapi kompetisi berkuda.

Halaman
123
Editor: Siti Olisa
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved