Liga 1 2018

Lawan Persela di Jakabaring, Ini Susunan Pemain Sriwijaya FC Tanpa 4 Pemain Pilar

Tim kebanggan Wong Kito kehilangan empat pemainnya yang tengah menimba ilmu di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Timnas Indonesia.

Lawan Persela di Jakabaring, Ini Susunan Pemain Sriwijaya FC Tanpa 4 Pemain Pilar
SRIPOKU.COM/RESHA
Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (2/6/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sriwijaya FC dirundung dilema jelang laga kandang kontra Persela Lamongan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang Sabtu (2/6/2018) ini.

Sebab, tim kebanggan Wong Kito kehilangan empat pemainnya yang tengah menimba ilmu di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Timnas Indonesia.

Padahal, tiga poin menjadi harga mati bagi skuat berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Kehilangan sang kiper Teja Paku Alam, gelandang bertahan Zulfiandi, Syahrian Abimanyu dan sang predator Alberto Goncalves sedikitnya bakal menjadi lubang yang berpotensi mengancam poin tim saat berlaga.

Dalam pertarungan kali ini, Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, diuji untuk mempertahankan kualitas permainan anak asuhnya dengan absennya keempat pemain tadi.

Pelatih kawakan yang pernah menangani T-Team Malaysia ini mengaku, menundukkan Persela Lamongan bukanlah perkara gampang.

Ia mengaku kalau sang pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, berhasil menemukan taste yang pas untuk mempertahankan konsistensi tim selama mengarungi kompetisi.

Hal ini dibuktikan dari catatan tiga laga belakang, mereka berhasil mendulang dua kemenangan dan satu kali seri.

Ya, RD selalu menekankan motivasi dan semangat bertarung yang tinggi sebagai kunci bagaimana pemain bisa mendulang kemenangan.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved