Berita Palembang

Ishak-Yudha Berpotensi Raup Suara Pemilih Pemula di Muratara

Program pendidikan gratis dan berkualitas yang dimiliki Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Selatan (Sumsel)

Ishak-Yudha Berpotensi Raup Suara Pemilih Pemula di Muratara
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Cagub Sumsel nomor urut 3 Ir H Ishak Mekki MM bersama warga. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Program pendidikan gratis dan berkualitas yang dimiliki Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Nomor Urut 3 Ishak Mekki -Yudha Pratomo Mahyuddin dinilai akan membantu pembentukan sumber daya manusia yang cerdas.

Begitu juga dengan program Creativ Hub dan UMKM yang akan meningkatkan perekonomian suatu daerah.

Juru bicara tim pemenangan Ishak-Yudha, Firdaus Hasbullah SH menilai kedua program itu mempunyai arah yang sama dengan perkembangan Kabupaten Musirawas Utara. Targetnya memang menyasar usia anak dan pemuda.

"Maka itu Ishak-Yudha yakin berpotensi meraup suara pemilih pemula di Muratara," ujar Firdaus, Sabtu (2/6/2018).

Firdaus mengatakan keinginan program pendidikan, ekonomi dan pengembangan potensi untuk anak serta pemuda Muratara dapat merata hingga ke pelosok.

Tujuannya agar kemajuan Muratara dapat relatif lebih cepat dan kesenjangan antara satu wilayah dengan wilayah lainnya tidak terlalu menganga.

Baca:

2 Tahun Belajar Ilmu Bela Diri, Irfan Lumpuhkan Begal Sadis Pakai Jurus Silat Jokotole Naga Putih

Lakukan Foto Bertema Unik, Benarkah Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara Lakukan Prawedding?

"Tentu jika sebagian masyarakat Muratara terus semakin maju. Tingkat partisipasi pemilih rasionalnya akan semakin tinggi" terang Firdaus.

Meski ada pasangan calon lain yang mengklaim itu basis suaranya dengan alasan kedekatan emosional, Firdaus menyikapinya dengan tidak reaktif. Menurutnya Masyarakat Muratara ini karakternya ialah lebih menyukai pemimpin yang amanah dan berpengalaman.

"Jadi tidak bisa diklaim-klaim seperti itu. Semoga masyarakat Muratara memberikan hak suaranya untuk Sumsel yang lebih baik lagi pada 27 Juni nanti" kata Firdaus. (*)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved