Raffi Ahmad Dipecat Dari Pesbukers, Begini Respon Ruben Onsu, Saya Gamau Ngomong Sama Raffi . . .

Bahkan dugaan bertambah kuat ketika Ruben Onsu mengungkapkan kini Raffi Ahmad memang sudah tak lagi syuting dalam acara Pesbukers.

Raffi Ahmad Dipecat Dari Pesbukers, Begini Respon Ruben Onsu, Saya Gamau Ngomong Sama Raffi . . .
Kolase Sripoku.com

SRIPOKU.COM - Kabar pemecatan presenter sekaligus artis kenamaan Raffi Ahmad dari acara yang telah lama dipandunya, Pesbukers kian hangat diperbincangkan.

Pasalnya sejak Otis Hahijary selaku CEO ANTV mengunggah sebuah sindirian yang kabarnya ditujukkan untuk suami Nagita Slavina itu, Raffi memang tak terlihat lagi ada di acara lawak tersebut.

Unggahan Otis ini pun sudah diunggah ulang oleh beberapa instagram akun gosip, salah satunya adalah akun gosip dengan nama Gosipnyinyir.

otis hahijary
Sindiran yang dibuat Otis Hahijary yang diduga menyindir Raffi Ahmad (instagram)

Tak hanya dalam satu unggahan saja, ketika ada warganet yang menanyakan mengapa Raffi tak lagi hadir di Pesbukers, Otis mantap menjawab jika Raffi mengaku sedang sakit, namun ternyata ia diketahui mengisi acara di stasiun televisi lain.

Otis Hahijary
 (instagram)

Bahkan dugaan tersebut bertambah kuat ketika Ruben Onsu mengungkapkan kini Raffi Ahmad memang sudah tak lagi syuting dalam acara Pesbukers.

Dilansir Sripoku.com dari salah satu instagram gosip taantee_remmpoonngs, "Enggak syuting Pesbukers lagi, kalau DMD masih syuting," ungkap Ruben Onsu saat dimintai keterangan perihal kabar tersebut.

Namun sayang Ruben Onsu tak ingin membahas ketidakhadiran Raffi Ahmad dalam acara yang juga diisi olehnya itu.

"Bagaimanapun saya masih bekerja di Tv, Raffi juga dan Raffi juga sahabat saya, jadi biarlah yang bersangkutan yang memberikan keterangannya sendiri", tambah suami dari Sarwendah tersebut.

Sebab menurutnya, apa yang tengah menjadi sorotan publik saat ini merupakan sesuatu hal yang cukup sensitif untuk dibahas.

"Saya saja ketemu Raffi enggak ngomong apa-apa, karena buat saya ini kan sesuatu yang sensitif gitu ya, dan kebetulan ada saya juga di dalamnya, ada saya juga di dua acara itu," kata pria yang akrab disapa Bensu itu.

Halaman
123
Penulis: Shafira Rianiesti Noor
Editor: Shafira Rianiesti Noor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved