Berita Palembang

Manajemen Sriwijaya Post-Tribun Sumsel Buka Bareng Agen Koran di Hotel Amaris Palembang

"Kami terus bekerja keras agar Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel tetap menyajikan berita yang layak dan berkualitas," ujarnya.

Manajemen Sriwijaya Post-Tribun Sumsel Buka Bareng Agen Koran di Hotel Amaris Palembang - buka-bersama-agen-koran_20180601_200424.jpg
SRIPOKU.COM/RESHA
Pemimpin Redaksi Sriwijaya Post, Hadi Prayogo, Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel, Weny Ramdiastuti, Pimpinan Perusahaan, MF Ririn Kusumawardani, dan para Agen Koran Sripo-Tribun saat berbuka puasa bersama di Hotel Amaris Palembang, Jumat (1/6/2018).
Manajemen Sriwijaya Post-Tribun Sumsel Buka Bareng Agen Koran di Hotel Amaris Palembang - pemberian-kartu-tfc_20180601_200720.jpg
SRIPOKU.COM/RESHA
Para Pimpinan Sriwijaya Post, Tribun Sumsel, Hadi Prayogo, Weny Ramdiastuti, Ririn Kusumawardani dan dua Agen yang beruntung mendapatkan kartu TFC.

Laporan wartawan Sripoku.com, Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Guna mempererat silaturahim dan memperkuat kerja sama, Manajemen Sriwijaya Post-Tribun Sumsel mengadakan Silaturahim dan Buka Bersama Agen Koran di Hotel Amaris, Jumat (1/6/2018).

Agenda tersebut merupakan kegiatan rutin antara manajemen dan agen sebagai mitra kerja.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala News Room Sriwijaya Post - Tribun Sumsel sekaligus Pemimpin Redaksi Sriwijaya Post Hadi Prayogo, Pemimpin Redaksi Tribun Sumsel Weny Ramdiastuti, Wakil Pemimpin Perusahaan MF. Ririn Kusumawardani, Manajer Sirkulasi Zulkarnain Tarmizi dan agen-agen yang menyebarkan koran Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel di Palembang dan daerah lain.

Menurut Hadi Prayogo, para agen merupakan ujung tombak perusahaan yang harus terus dibina kedekatannya dengan perusahaan.

Apalagi ditambah dengan krisis ekonomi yang juga berdampak pada sektor media, membuat segala lini perusahaan harus lebih merapatkan barisan agar tetap menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat.

"Dan kami juga di redaksi, sebagai produser koran terus memperbaiki kualitas koran sehingga teman-teman bisa menjualnya. Kami tetap bekerja keras agar Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel tetap menyajikan berita yang berkualitas," ujarnya.

Manajemen juga dengan tangan terbuka menerima sesi diskusi kapanpun agen mau jika untuk demi kemajuan media yang menganut cross-platform ini.

"Silahkan berdiskusi dengan kami karena persaingan ketat, bagaimana agar kita tetap maju dan terdepan," tegasnya.

Menurutnya, para agen koran beruntung menjadi mitra dari perusahaan koran Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel. Sebab, media ini tergabung dalam Kompas Gramedia Group, yang memilik cakupan yang cukup besar di seluruh Wilayah Indonesia.

Mulai dari bidang perhotelan seperti Hotel Amaris, Hotel Santika, hingga ke Gramedia World dan Toko Buku Gramedia.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved