Berita Muaraenim

Dua Residivis Curanmor di Tanjungenim Dibekuk Petugas Usai Jambret IRT

Dua resedivis curanmor, Yaumil Rizki (20) dan Apriadi Wiputra (18) warga Tanjungenim, berhasil dibekuk karena menjambret seorang ibu rumah tangga

Dua Residivis Curanmor di Tanjungenim Dibekuk Petugas Usai Jambret IRT
KOLASE SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tsk Yaumil Rizki (20) dan Apriadi Wiputra (18), dua resedivis curanmor di Muaraenim kini diamankan kembali usai menjambret ibu rumah tangga, Jumat (1/6/2018). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Dua resedivis curanmor, Yaumil Rizki (20) dan Apriadi Wiputra (18) warga Tanjungenim berhasil dibekuk karena menjambret seorang ibu rumah tangga Darni (46) warga Tanjungenim di Simpang Tiga Belakang RS Bukit Asam, Tanjungenim, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, Jumat (1/6/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, peristiwa jambret tersebut bermula ketika korban yang akan pergi bekerja melintas di jalan Simpang tiga Talang Jawa, tepatnya belakang RS Bukit Asam, Tanjungenim, Kecamatan Lawang Kidul, Muaraenim.

Ketika di lokasi kejadian, tiba-tiba ada dua orang pelaku memepet motor korban dengan menggunakan sepeda motor Mio Sporty hitam.

Baca:

Satu Lagi Kreasi Baru Dari Indomi Yang Kekinian Burger Indomi, Kamu Bisa Coba Dirumah!

Raffi Ahmad Dipecat Dari Pesbukers, Begini Respon Ruben Onsu, Saya Gamau Ngomong Sama Raffi . . .

Kemudian salah satu pelaku yang dibelakang menggunakan celana levis hitam dan baju kaos biru hitam serta topi hitam langsung merampas satu buah tas selempang merah berisikan uang sebesar Rp 1.270.000, satu lembar KTP, satu lembar kartu BPJS.

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp 1.270.000, dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lawang Kidul.

Setelah menerima laporan petugas Reskrim Polsek Lawang Kidul di bawah pimpinan Kanitreskrim Ipda Rahman Edi berbekal dengan keterangan korban dan saksi-saksi langsung melakukan pencarian.

Dan hanya berselang beberapa jam, kedua pelaku berhasil dibekuk di Kota Muaraenim ketika sedang duduk santai sambil ngelem aibon.

Kapolres Muaraenim AKBP Afner didampingi Kapolsek Lawang Kidul AKP Imanuhadi, kedua tersangka adalah residivis curanmor dan baru keluar beberapa bulan yang lalu.

Pelaku ketika ditangkap sedang memakai aibon (ngelem). Dan rencananya uang tersebut akan mereka gunakan untuk poya-poya dan ngelem. Atas perbuatannya kedua tersangka akan pasal 365 KUH Pidana.(*)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved