Pemilihan Bupati Muaraenim

Kader Golkar Pastikan Solid Dukung SB-HZ untuk Pilkada Muaraenim Sesuai SK DPP

"Sampai sekarang tidak ada yang mencabut surat tersebut, secara organisasi tetap dukung Ir H Syamsul Bahri dan Ir H Hanan Zulkarnain.

Kader Golkar Pastikan Solid Dukung SB-HZ untuk Pilkada Muaraenim Sesuai SK DPP
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Riasan Sahri SH MH, Ketua Bidang Organisasi DPP Partai Golkar.

Laporan wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar, Riasan Sahri SH MH menegaskan partai Golkar solid mendukung paslon yang telah diinstruksikan sesuai surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar nomor : R-582/Golkar/XII/2017 yakni mendukung secara penuh pasangan calon pemilukada Muaraenim nomor Urut. 1 (satu), Ir H Syamsul Bahri dan Ir H Hanan Zulkarnain (SB-HZ).

“Jika ada kader yang menyatakan mendukung paslon lain, itu bukan dari Organisasi tapi secara pribadi. Karena model B.1 KWK Parpol tidak ada perubahan dukungan. Kalau ada kader yang menyampaikan mendukung paslon tertentu. Tanya ada dak surat dukungan. Siapa yang teken. Kalau ada surat yang mendukung Paslon lain, mana surat dari pusat. Yang bisa mencabut itu DPP," tegas Riasan Sahri kepada Sripoku.com, Kamis (30/5/2018).

Menurut Riasan, dirinya mewakili Bidang Organisasi maka secara organisasi menyampaikan adanya surat dukungan DPP Partai Golkar yang diteken ketua umum, Airlangga Hartarto dan Sekretarisnya saat itu Idrus Marham.

"Sampai sekarang saya tegaskan tidak ada yang mencabut surat tersebut. Sehingga secara organisasi tetap dukung Ir H Syamsul Bahri dan Ir H Hanan Zulkarnain. Kita kader Partai Golkar patuh instruksi pusat. Tidak ada yang mengatasnamakan personal-personal. Kita tetap solid dukung pasangan SB-HZ ini. Kader di bawah juga solid. Kalaupun masalah ada dinamika di Golkar, tidak ada kaitannya dengan dukungan," bebernya.

Riasan mengatakan, Kader tidak bisa mengubah dukungan di tengah jalan kecuali Ketua umum dan Sekretaris, karena sampai detik ini tidak ada perubahan arah dukungan paslon.

Sesuai dengan, Model B KWK dengan Nomor R-582/Golkar/XIII/2017 yang memberikan  ke pada paslon Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan Ir H Hanan Zulkarnain MTP yang di dukung partai Golkar.

“Semua keputusan bersifat final dan mengikat bagi seluruh jajaran/pengurus/fungsioner/ kader/ dan anggota partai Golkar. Jadi wajib diikuti, dan itu ditandatangani langsung oleh ketua umum, Airlangga Hartarto,” jelasnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved