Lapor Mang Sripo

Jaringan Gas Jangan Rusak Jalan

Penggalian untuk menanam Jargas sudah dimulai di SU. Kami sebagai warga yang tinggal di kawasan sana sangat berharap tidak ada yang namanya jalan

Jaringan Gas Jangan Rusak Jalan
SRIPOKU.COM/ZAINI
Ilustrasi - Pemasangan jaringan gas 

SRIPOKU.COM - Penggalian untuk menanam Jaringan Gas (Jargas) sudah dimulai di Seberang Ulu (SU). Kami sebagai warga yang tinggal di kawasan sana sangat berharap tidak ada yang namanya jalan rusak akibat adanya pengerjaan ini.

Berita Lainnya:
Mulai Bulan Depan Jargas di Kawasan Seberang Ulu Palembang Mulai Dikerjakan

Seperti yang kita tahu dimana banya jalan di kawasan Seberang Ilir Palembang rusak lantaran ada penggalian dan pengerjaan Light Rail Transit. Semoga saja ini tidak terjadi di kawasan SU. Untuk Pemkot Palembang, semoga ada tindakan tegas andai ada jalan yang rusak akibat proyek ini.
0852686609xx

Jawaban:
Hal tersebut sudah kita peringatkan kepada pekerja yang terlibat dengan proyek ini. Jalan rusak sedikit saja langsung saya stop. Ini pun akan saya lakukan pemantauan secara langsung. Selain itu pula jangan asal-asalan dalam pengerjaannya.(mg4)

Akhmad Najib
Plt Walikota Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved