Liga I Indonesia

Hendro Yakin Arema Bisa atas PSIS Semarang

"Kalau posisi di klasemen mau naik, mungkin kami harus latihan lebih keras lagi, juga konsentrasi dan ikut strategi pelatih

Hendro Yakin Arema Bisa atas PSIS Semarang
sripoku.com/anton
ilustrasi AREMA FC VS PSIS SEMARANG LIGA 1 INDONESIA 2018 

SRIPOKU.COM-Hendro Siswanto mengakui jelang laga menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-12 Liga 1 2018, Jumat (1/6/2018), pukul 20.30 WIB ini timnya sedang memikul beban harus menang.

Namun, gelandang Arema FC itu meyakini skuat Singo Edan dapat keluar dari situasi sulit bagaimana pun caranya.

Pemain asal Tuban itu tahu saat ini posisi kedua tim sama-sama berada di dasar klasemen sementara. Untuk itu, Hendro bertekad untuk memenangkan pertandingan demi menambah poin bagi Arema dan mencegah PSIS untuk menuai poin dari Stadion Kanjuruhan Malang.

"Sebagai pemain rasanya mungkin ada beban, karena biasanya Arema tempatnya di papan atas, tapi sekarang ini ada di bawah, secara prestasi inginnya naik lagi," ujar Hendro seperti dilansir dari situs Wearemania.

Menurutnya, saat ini Arema memang dalam situasi yang agak sulit di mana dari pekan ke pekan posisi skuat Singo Edan belum dapat beranjak dari zona degradasi.

Namun, Hendro tetap optimis bahwa semua akan indah pada waktunya.

"Kalau posisi di klasemen mau naik, mungkin kami harus latihan lebih keras lagi, juga konsentrasi dan ikut strategi pelatih di pertandingan, intinya bagaimana caranya untuk naik lagi ke atas," pungkasnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved