Berita Palembang

LIVE STREAMING: ACT dan Duta Palestina Sambangi Kantor Sriwijaya Post

Lembaga Kemanusiaan Anti Cepat Tanggap (ACT) Sumsel bersama duta Palestina Ahmad Ibrahim Kholil sambangi kantor Redaksi Sriwijaya Post guna

LIVE STREAMING: ACT dan Duta Palestina Sambangi Kantor Sriwijaya Post
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
KUNJUNGAN -- Dai Asal Palestina, Ahmad Ibrahim Al Astal bersama ACT Sumsel menyambangi kantor Redaksi Sriwijaya Post, Rabu (30/05/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Lembaga Kemanusiaan Anti Cepat Tanggap (ACT) Sumsel bersama duta Palestina Ahmad Ibrahim Kholil sambangi kantor Redaksi Sriwijaya Post guna pererat hubungan persaudaraan sesama Islam.

"Kunjungan saya ke Indonesia khususnya ke Sriwijaya Post adalah untuk mempererat ukhuwah Islamiyah. Hubungan persaudaraan ini tak terbatas dengan kedaulatan negara," kata Dai Asal Palestina, Ahmad Ibrahim Al Astal didampingi penerjamah, saat menyambangi redaksi Sriwijaya Post, Rabu (30/05/2018).

Selain itu, pria yang sedang menempuh studi master di Malaysia ini juga datang dengan misi perdamaian dan mengabarkan kondisi terkini di jalur Gaza.

"Indonesia sebagai negara yang tidak ada afiliasi politik dengan negara Israel jadi saya tak segan datang ke Indonesia yang juga memiliki pemeluk Islam terbesar di dunia. Saya mewakili negara Palestina meminta dukungan moril dari saudara muslim di sini (Palembang)," lanjutnya.

Baca:

Tak Hanya Evelyn Anjani, 5 Artis Tomboy Ini Terlihat Cantik Saat Di Make Up, No 2 Panglingi Banget!

SIDRO Gelar Konser Nasyid di Delapan Kecamatan dalam Kabupaten Muaraenim

Pada kesempatan itu pula, Perwakilan ACT Sumsel Elly mengatakan pihaknya telah melakukan kerja sama dengan negara Palestina sejak beberapa tahun lalu.

Ia juga berkomitmen untuk terus mengajak masyarakat Sumsel agar turut bersumbangsih nyata membantu perjuangan rakyat Palestina.

"Masyarakat bisa membantu baik melalui donasi langsung atau menjadi relawan ACT untuk membantu mengumpulkan donasi hingga terjun langsung ke Palestina. Dengan tangan terbuka kami menerima semua donasi dari masyarakat" Katanya.

Berikut videonya:

(*)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved