Berita Muaraenim

DPD Partai Golkar Muaraenim Dukung Paslon Shinta-Suryadi

Hasil rapat pleno yang dihadiri oleh pengurus harian dan kecamatan mengingin kan DPD Partai Golkar Kabupaten Muaraenim mendukung Paslon Bupati

DPD Partai Golkar Muaraenim Dukung Paslon Shinta-Suryadi
KOLASE SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Hasil rapat pleno yang dihadiri oleh pengurus harian dan kecamatan menginginkan DPD Partai Golkar Kabupaten Muaraenim mendukung Paslon Bupati dan Wabup Muaraenim Shinta - Syuryadi pada Pilkada Muaraenim 2018, di gedung DPD Golkar Muaraenim, Rabu (30/5). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- Hasil rapat pleno yang dihadiri oleh pengurus harian dan kecamatan mengingin kan DPD Partai Golkar Kabupaten Muaraenim mendukung Paslon Bupati dan Wabup Muaraenim Shinta - Syuryadi pada Pilkada Muaraenim 2018, di gedung DPD Golkar Muaraenim, Rabu (30/5/2018).

"Saya selaku Ketua pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Muaraenim, menghimbau kepada seluruh kader Partai Golkar Muaraenim untuk memenangkan Paslon Shinta-Syuryadi pada Pilkada mendatang," ujar Ketua Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Ardiansyah.

Baca:

Kata-Kata Ustadz Ini Membuat Nikita Mirzani Menangis, Ucapan Ini Yang Buat Airmatanya Tak Terbendung

Orangtua Retno Minta KTP Rusak Anaknya Dimusnahkan Supaya tidak Disalahgunakan

Dikatakan Ardiansyah, dengan dikembalikannya kepemimpinan DPD Golkar Muaraenim kepada Muzakir, maka tidak ada alasan lagi jika kader Partai Golkar tidak mendukung Paslon Shinta-Syuryadi bahkan wajib hukumnya dengan memenangkannya.

Sedangkan untuk calon Gubernur dan Wakil Gubernur DPD Partai Golkar Muaraenim diharuskan mengusung Paslon nomor empat yakni Dodi -Giri.

"Kalau ibu Shinta itu merupakan Ketua Ikatan Ibu Partai Golkar (IIPG) Muaraenim, sedangkan Dodi itu kader Golkar asli, jadi tidak ada keraguan lagi untuk mendukungnya," tegas Ardiansyah.(*)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved