Anda Harus Waspada, Pria Mesum ini Wajahnya Terekam saat Pasang Kamera di Toilet Wanita

Jika berbicara tentang toilet, maka hal yang pertama kali akan melintas di benak kita adalah masalah privasi.

Anda Harus Waspada, Pria Mesum ini Wajahnya Terekam saat Pasang Kamera di Toilet Wanita
NET
Ilustrasi toilet wanita. 

SRIPOKU.COM, RUSIA -- Salah satu fasilitas yang sering dianggap penting dan harus ada di setiap tempat yang berpotensi ramai oleh masyarakat adalah toilet.

Jika berbicara tentang toilet, maka hal yang pertama kali akan melintas di benak kita adalah masalah privasi.

Faktanya, tidak selamanya toilet umum baik itu yang berada di pusat perbelanjaan atau tempat umum lainnya aman dari tangan-tangan jahil.

Bagi anda terutama kaum hawa yang mungkin sering memanfaatkan fasilitas toilet umum, ada baiknya perlu semakin berhati-hati dan memeriksa kembali setiap sudut dari toilet umum yang anda masuki.

Karena jika tidak, bisa saja apa yang dilakukan oleh pria hidung belang ini justru akan menjadikan anda sebagai korban dan aksinya justru tidak anda ketahui sama sekali.

Ilustrasi.
Ilustrasi. (Net)

===

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tahun 2017, netizen sempat dihebohkan dengan kabar beredarnya video seorang pria yang nekat melakukan hal tidak pantas di dalam toilet khusus wanita.

Dalam kejadian yang dilaporkan terjadi di Rusia ini, polisi bahkan turut merilis video yang merekam detik-detik pria hidung belang tersebut memasang sebuah kamera tesembunyi di salah satu bilik toilet.

Aksi tidak terpuji ini rupanya dilakukan sang pria untuk merekam siapapun yang masuk ke dalam toilet yang diketahui berlokasi di kawasan Rostov-on-Don, Rusia.

Merasa yakin aksinya saat itu akan berjalan mulus, pria hidung belang ini justru tidak menyadari kalau wajahnya ikut terekam kamera yang ia pasang.

Pria hidung belang yang tak diketahui identitasnya ini diduga sudah beraksi di banyak tempat.
Pria hidung belang yang tak diketahui identitasnya ini diduga sudah beraksi di banyak tempat. (CEN)
Halaman
123
Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved