Berita Palembang

Dukungan di OKU Selatan Melonjak, Ishak Mekki Sebut Masyarakat Ingin Pemimpin Amanah

Dukungan terhadap Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Nomor Urut Tiga (3), Ishak Mekki di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU)

Dukungan di OKU Selatan Melonjak, Ishak Mekki Sebut Masyarakat Ingin Pemimpin Amanah
istimewa
Cagub Sumsel Nomor Urut 3 Ir H Ishak Mekki MM dan Cawagubnya Yudha Pratomo Mahyuddin MSc Phd bersama Agus Harimurti Yudhoyono berdoa bersama. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dukungan terhadap Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Selatan (Sumsel) Nomor Urut Tiga (3), Ishak Mekki di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan diklaim meningkat.

Penyebabnya karena Ishak sudah mempunyai jaringan Relawan Ishak Mekki (RIM) OKU Selatan sedari tahun 2017.

“Selain itu, masyarakat OKU Selatan juga menginginkan pemimpin Sumsel yang amanah,” ungkap Ishak Mekki, Senin (28/5/2018).

Anak dari Ulama Hafiz Quran di Kayuagung yakni KH. Ahmad Mekki tersebut menerangkan, masyarakat OKU Selatan merindukan pemimpin yang dapat memenuhi janji keberpihakan kepada mereka.

Selain itu juga, mereka menginginkan pemimpin yang dewasa.

Baca:

Gudang Berisi 209 Kotak Surat Suara di KPUD Muaraenim Dijaga 24 Jam Penuh dan Dikunci Ganda 

Putra Mahkota Muhammad bin Salman Dikabarkan Ditembak Orang Tak Dikenal Didekat Istana

“Artinya masyarakat tidak suka pemimpin yang gaduh dan cuma sekadar janji. Apalagi mereka yang mendapatkan kekuasaan dengan cara–cara yang kurang beretika dan elegan,” kata Ishak yang masih menjabat Wagub Sumsel.

Mantan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) dua periode ini berharap kelak masyarakat OKU Selatan yang mencontoh pemimpin amanah dapat membangun Sumsel yang lebih baik. Mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi juga transparansi anggaran.

“Ishak Yudha yakin OKU Selatan dapat lebih baik, karena mempunyai kualitas sumber daya manusia yang amanah,” pungkasnya. (*)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved