Berita Palembang

Innalillahi! Kabag Ren Polres Prabumulih Meninggal Dunia Dikamar Hotel, Diduga Karena Ini

Innalillahi wainnalillahi rojiun, Kompol Djoko Sumarjono (54) yang menjabat sebagai Kabag Ren Polres Prabumulih

Innalillahi! Kabag Ren Polres Prabumulih Meninggal Dunia Dikamar Hotel, Diduga Karena Ini
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Pihak keluarga dan kerabat almarhum yang membawa jasad almarhum untuk dibawa ke rumah duka dari Kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang, Jumat (25/5/2018). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Innalillahi wainnalillahi rojiun, Kompol Djoko Sumarjono (54) yang menjabat sebagai Kabag Ren Polres Prabumulih, ditemukan meninggal dunia, Jumat (25/5/2018).

Almarhum perwira polisi ini ditemukan meninggal dunia di kamar Hotel Relasi Kecamatan Bukit Kecil Palembang. Petugas piket kepolisian pun melakukan evakuasi almarhum dan dibawa ke kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang.

Dari informasi dihimpun, pada hari Kamis kemarin (24/5/2018) almarhum chek in di hotel untuk menginap. Namun, pada dini hari, pegawai hotel beberapa kali mengetuk pintu kamar almarhum untuk membangunkan sahur, namun tidak ada jawaban dari dalam kamar.

Baca: Hypermart Beri Promo Buah Impor dan Lokal Serta Barang lainnya dengan Harga Terjangkau

Pagi harinya pegawai hotel kembali mengecek kamar almarhum dan dilihat pintu kamar terbuka sedikit. Setelah dicek ke dalam, pegawai hotel menemukan kondisi almarhum sudah meninggal dunia.

Pantauan Sripoku.com di Kamar Jenazah RS Bhayangkara Palembang, tampak pihak keluarga dan kerabat almarhum berdatangan. Diketahui tidak ada tanda kekerasan pada tubuh almarhum.

Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis, jasad almarhum dibawa pihak keluarga ke rumah duka. Dari catatan petugas berdasarkan keterangan keluarga korban, diduga sementara ini almarhum meninggal dunia karena menderita sakit jantung.

Baca: Warga Pagaralam Geger Usai Salat Jumat, Bedeng 3 Pintu Hangus Diamuk si Jago Merah!

"Pintu kamar sudah diketuk tiga kali untuk antar makanan sahur tapi tidak ada jawaban, jadi makanan sahurnya dicancel. Saat mau antar sarapan pagi jua tidak ada jawaban," ujar Dika, pegawai hotel.

Selanjutnya pegawai hotel sempat ambil kunci serep, dan ternyata pintu kamar tidak terkunci. Kamar yang diinap almarhum dilihat masih bersih dan saat akan ke kamar mandi, ditemukan almarhum sudah meninggal dunia.

Kapolsek IB I Palembang Kompol Masnoni membenarkan bahwa Kompol Djoko Sumarjono yang merupakan Kabag Ren Polresta Prabumulih ditemukan meninggal dunia di kamar hotel.

Baca: Berburu Toples Cantik dan Biskuit Lebih Awal Jelang Lebaran, Disini Tempat Promo Menariknya!

Posisi almarhum ditemukan di depan kamar mandi, dan diduga terpeleset saat akan masuk ke kamar mandi. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Berdasarkan keterangan pihak keluarga, almarhum memiliki riwayat sakit jantung.

"Saat dicek ditemukan KTA (Kartu Tanda Anggota) yang bertugas di Prabumulih. Almarhum baru menginap sehari yang hendak bertemu dengan keluarganya," ujarnya. 

Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved