Lapor Mang Sripo

Galian Jaringan gas jangan Ganggu Lalin

Mohon untuk pihak terkait, penggalian-penggalian fasilitas untuk umum jangan dilakukan dulu di kawasan ramai kendaraan untuk saat ini.

Galian Jaringan gas jangan Ganggu Lalin
SRIPOKU.COM/ZAINI
Ilustrasi Pemasangan jaringan gas. 

SRIPOKU.COM - Mohon untuk pihak terkait, penggalian-penggalian fasilitas untuk umum jangan dilakukan dulu di kawasan ramai kendaraan untuk saat ini. Apalagi, kabarnya bakal ada penggalian untuk jaringan gas (jargas).

Berita Lainnya:
Warga Khawatir Timbunan Jaringan Gas di Pendopo PALI tidak Standar Bisa Membahayakan

Kami yakin bakal menambah macet arus lalu lintas (lalin) yang saat ini sama-sama kita ketahui sudah semakin parah. Mungki, kalau memang ijin galinya sudah ada, bisa dicarikan tempat yang tidak menganggu lalin.
0819949750xx

Jawaban:
Khusus untuk galian jargas, sudah kita arahkan untuk mengerjakan yang terlebih dahulu di kawasan pemukiman ketimbang yang di jalan-jalan utama. Setidaknya, sampai perhelatan Asian Games nanti. Di tahun ini, kita prioritaskan bangun sambungan jargas di Seberang Ulu dan harapannya tahun depan bisa merata.(axl)

Sulaiman Amin
Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved