Berita Palembang

Polresta dan Bhayangkari cabang Palembang Bag-bagi Takjil di Empat Lokasi

Polresta Palembang bersama Cabang Bhayangkari membagikan takjil berbuka kepada pengendara di empat lokasi.

Polresta dan Bhayangkari cabang Palembang Bag-bagi Takjil di Empat Lokasi
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono saat membagikan takjil kepada pengendaa roda dua di Simpang Empat RS Charitas Palembang, Rabu (23/5/2018) 

Laporan wartawan sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Guna mendekatkan diri dengan warga Kota Palembang untuk dapat mewujudkan situasi yang kondusif, Polresta Palembang dan Bhayangkari Cabang kota bagi-bagi takjil di empat lokasi berbeda, Rabu (23/5).

Sedikitnya ada 500 takjil dibagikan ke masyarakat Kota Palembang yang melintas di Jalan Merdeka, Sudirman Simpang Charitas, Jalan Kapten A Rivai Simpang Kampus POM IX dan Simpang Patal.

"Kegiatan ini tiap tahun kita lakukan dalam bentuk pembagian takjil, minuman ringan dan peci. Pembagian takjil ini tidak hanya bertitik disini yang hanya 300 takjil dibagikan, tapi ditiga lokasi lainnya juga, seperti Monpera, Simpang Patal dan Simpang Kampus," Ungkap Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono, didampingi Bhayangkara, Kasat Lantas Kompol Andy Baso Rahman, dan jajaran kasat.

Lanjut Wahyu, dengan moment ini juga, ia dan jajaran berharap agar dapat meningkatkan hubungan masyarakat dengan pihak kepolisian, khususnya Polresta Palembang," yang saya berharap dengan momen ramadan dan fitri ini, saya dan jajaran berharap hubungan bisa terjalin baik" Harap Bapak berpangkat Melati tiga itu.

Dalam kesempatan itu pula, orang nomor satu di Polresta Palembang ini memberikan himbauan kepada para sopir angkutan kota dan bus kota.

"Ya, kita juga sempat memberikan himbauan kepada para sopir untuk tidak mengemudikan kendaraannya secara ugal-ugalan," tutup Wahyu. (diw).

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved