Update SFC

5 Fakta Kemenangan Sriwijaya FC atas PSIS Semarang

Dengan kemenangan ini setidaknya ada 4 fakta bahwa, Sriwijaya FC mampu mengalahkan PSIS Semarang dengan skor cukup besar

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC merebut kemenangan dengan skor 4-0 atas pertandingan lawan PSIS Semarang dalam pertandingan lanjutan Liga I Indonesia, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (22/5/2015)  kemarin.

Sriwijaya FC menang dengan skor 4-0 berkat gol bek Hamkah Hamzah (1 gol), Mahamadou N Diaye (2 gol) dan Alberto Goncalves da Costa (1 gol).

Dengan kemenangan ini setidaknya ada 4 fakta bahwa, Sriwijaya FC mampu mengalahkan PSIS Semarang dengan skor cukup besar sepanjang sejarah pertemuan mereka.

Selain itu, menjadi kemenangan terbesar Sriwijaya FC sepanjang sejarah musim ini.

Atas hasil inipun, Sriwijaya FC kini berada di posisi keempat klasemen Liga I Indonesia 2018.

Sriwijaya FC mengalahkan PSIS Semarang 4-0
Sriwijaya FC mengalahkan PSIS Semarang 4-0 (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA)

Berikut Ini 5 Fakta Tentang Pertandingan Sriwijaya FC vs PSIS Semarang:

1. Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves mengoleksi 4 gol dan menjadi top skorer klub sekaligus mengoleksi dua assist.

2. Bek andalan Sriwijaya FC Hamka Hamzah menjadi pencetak gol terbanyak kedua, atau 3 gol bersama Manuchekhr Dzhalilov.

3. Sriwijaya FC sementara ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dan akan bertahan selama dua hari, dengan catatan Barito Putera dan Madura Unted menang dalam pertandingan berikutnya.

4. Kemenangan terbesar di musim ini, dengan skor 4 gol tanpa balas, makluk saja, Sriwijaya FC selalu kesulitan untuk menang di kandang sendiri dalam 10 pertandingan terakhirnya.

5. Merupakan kemenangan terbesar Sriwijaya FC sepanjang sejarah pertemuan dengan PSIS Semarang. Sebelumnya paling banter SFC menang 2-0, ini merupakan pertemuan yang ke-9 sejak PSIS promosi ke papan atas.

6. Sepanjang sejarah Sriwijaya FC, baru dalam pertandingan lawan PSIS Semarang, 22 Mei 2018 inilah, kemenangan Sriwijaya FC didominasi oleh bek atau pemain belakang untuk tim.

Berikut Cuplikan Gol-Gol Sriwijaya FC

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved