Berita Palembang

Gandeng 20 Tenant, PIM Gelar Ramadhan Culinary Market, Sangat Pas untuk Buka Puasa Bersama

"Ramadhan Culinary Market", Palembang Indah Mall (PIM) menargetkan kunjungan 20 Ribu penikmat kuliner.

SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Beragam menu berbuka puasa dari program "Ramadhan Culinary Market", di Palembang Indah Mall (PIM). 

Laporan wartawan sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kembali menghadirkan Festival Makanan dengan tema "Ramadhan Culinary Market", Palembang Indah Mall (PIM) menargetkan kunjungan 20 Ribu penikmat kuliner.

Ramadhan Culinary  Market merupakan program yang dibuat agar pengunjung mall dapat menikmati menu buka puasa  bersama keluarga, sahabat serta orang-orang tercinta.

"Dengan adanya Ramadhan Culinary Market 2018 dapat meningkatkan trafik pengunjung palembang indah mall.
Target pengunjung di weekday 15.000 dan pada weekend mencapai 20.000 pengunjung. Kami optimistis dapat melampui target dengan menawarkan beragam menu makanan murah dan program promo," kata Marketing Communication PIM Assikin, Selasa petang (22/05/2018).

Dimulai dari tanggal 24 mei - 10 juni 2018 di lantai dua foodcourt PIM, beraneka sajian makanan tradisional hingga internasional siap memanjakan lidah pencinta kuliner.

"Menu takjil dan berbuka kami sediakan dengan lengkap. Pempek, siomay, ayam geprek, Ttoekbokki, Ai Chi dan berbagai makanan khas Indonesia hingga negera lain kami sajikan. Minuman kekinian seperti es kepal Milo pun tersedia. Pengunjung tak perlu bingung menentukan menu berbuka pilihannya," tambah pria yang akrab disapa Ken ini.

Mengikutsertakan 20 tenant makanan, mall yang berlokasi di  Jalan Letkol M Iskandar kota Palembang, menawarkan paket berbuka bersama dengan harga yang bersahabat dengan kantong.

Menariknya lagi pihak mall akan memberikan potongan harga bagi pengguna uang elektronik dari Bank Mandiri yang bekerja sama dengan Thamrin Group.

"Harga makanan dan minuman per porsinya mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 35.000. Khusus untuk pengguna kartu e-money Mandiri Thamrin Group berlaku diskon sebesar 20 persen.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved