Sriwijaya FC Update

Sriwijaya FC Lega, Laga Tandang Kontra Perserui Dipindah ke Stadion Gajayana Malang

Sriwijaya FC sepertinya bisa bernafas lega, saat melakoni laga pekan ke-11 Liga 1 2018 kontra Perseru Serui Minggu (27/5/2018).

Sriwijaya FC Lega, Laga Tandang Kontra Perserui Dipindah ke Stadion Gajayana Malang
KOLASE SRIPOKU.COM/RM RESHA AU
Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku manajemen klub Sriwijaya FC Faisal Mursyid. 

Laporan wartwan Sripoku.com, RM Resha Au

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Sriwijaya FC sepertinya bisa bernafas lega, saat melakoni laga pekan ke-11 Liga 1 2018 kontra Perseru Serui Minggu (27/5/2018).

Pasalnya, tempat pertarungan sendiri dipindahkan dari Stadion Marora Serui, menjadi Stadion Gajayana Malang.

Memang stadion yang jadi markas Perserui itu terkendala penerangan saat berlaga di malam hari. Padahal, laga yang dihelat di bulan Ramadan ini semuanya digelar di malam hari.

Hal tersebut ditanggapi positif oleh manajemen Sriwijaya FC melalui Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid. Berdasarkan pengalaman sebelumnya, pihaknya sedikit kesulitan dalam melakoni laga tandang di Serui.

Baca:

Hati-hati Melintas! Tiga Titik Rawan Lakalantas di Wilayah Kabupaten Muaraenim

Terkuak! Diancam Gaji, Pengasuh Malah Beberkan Sikap Sebenarnya Ashanty di Rumah Saat Anang Kerja

“Kalau musim kemarin kita masih main di Stadion Marora Serui. Bisa empat kali penerbangan, menghabiskan waktu hampir sehari untuk perjalanan saja,” ujar Faisal saat dikonfirmasi Minggu (20/5/2018)

Dengan adanya pemindahan tersebut, selain mengurangi beban perjalanan diharapkan performa pemain tidak akan terganggu.

Apalagi di bulan suci Ramadan seperti ini, dengan dipindahkannya menjadi lebih dekat dari Serui maka persiapan menjadi lebih efektif.

“Kita berharap bisa memberikan penampilan yang maksimal saat berlaga nanti,” jelasnya.

Surat pemindahan tersebut dikirimkan dari operator kompetisi Liga 1 2018 PT. Liga Indonesia Baru (LIB) kepada manajemen kedua kubu yang akan bertarung.

Dalam surat bernomor 172/LIB/IV/2018 itu, dijelaskan pemindahan tersebut karena Stadion Marora yang berada di daerah Serui itu mengalami renovasi di bagian lampu.

“Adapun penggunaan venue tersebut sampai dengan terpenuhinya aspek perbaikan infrastruktur (khususnya lampu stadion) Stadion Marora, Serui. Agar klub Perseru sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan kandang klub PERSERU dapat berjalan dengan baik dan lancar,” Terang isi surat yang ditanda-tangani oleh Chief Executive Officer Risha Widjaya.(*)

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved