Lapor Mang Sripo

Tindak Tegas Penjual Minuman Keras Oplosan!

Semakin banyak korban tewas akibat minuman keras (miras). Tidak sepenuhnya salah mereka karena apabila penjual diberi peringatan tegas

SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Ilustrasi - Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti didampingi Kasat Reskrim AKP Kemas M Syawaludin ketika pengungkapak home industi miras oplosan. 

SRIPOKU.COM - Semakin banyak korban tewas akibat minuman keras (miras). Tidak sepenuhnya salah mereka karena apabila penjual diberi peringatan tegas untuk tidak berjualan miras kebiasaan menenggak miras mungkin bisa dihentikan.

Berita Lainnya:
Ciptakan Suasana Kondusif, Polres Musirawas Razia Miras, 379 Botol & 222 Liter Tuak Disita Petugas

Untuk itu, sebaiknya dinas terkait bisa
segera menindaklanjuti peristiwa-peristiwa akhir-akhir ini dimana masyarakat yang tewas karena meneguk miras terjadi di banyak kota. Tindak kalau perlu jika ada warung-warung yang menjual miras, terutama yang oplosan.
0821776891xx

Jawaban:
Peredaran miras sudah menjadi perhatian khusus kita dari instansi Pemkot Palembang, terlebih untuk yang oplosan. Sudah kita laporkan kepada pimpinan untuk melakukan giat razia ke sejumlah lokasi di Palembang.

Tanpa pandang bulu, andai dalam razia nanti kita dapati ada yang jual miras oplosan, akan langsung kita tindak berupa penyitaan. Ini juga dalam rangka menyambut bulan puasa. (mg4)

HS Hendra
Kepala Bidang Operasional Ketertiban Umum dan Ketenteraman Masyarakat Pol PP Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved