Berita Palembang

Parade 100 Hari Jelang Asian Games 2018, Bank Mandiri Kanwil Sumsel Sabet Juara Umum

Jelang pesta olahraga terbesar di Asia, yakni Asian Games 2108, Kota Palembang menggelar Parade 100 hari jelang Asian Games 2018

Parade 100 Hari Jelang Asian Games 2018, Bank Mandiri Kanwil Sumsel Sabet Juara Umum
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
PT Bank Mandiri Kanwil Sumsel meraih juara umum pada Parade Asian Games 2018, Minggu (13/05/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jelang pesta olahraga terbesar di Asia, yakni Asian Games 2108,  Kota Palembang menggelar Parade 100 hari jelang Asian Games 2018 di lapangan DPRD Sumsel, Minggu (13/5/2018).

Tercatat  2018 peserta yang terbagi menjadi 35 tim mengikuti kegiatan bertujuan menyosialisasikan Asian Games 2018 dan menggaungkan beragam kompetisi olahraga empat tahunan ini.

Peserta parade berasal dari berbagai lapisan masyarakat mulai dari pelajar, mahasiswa, komunitas sosial hingga perusahaan BUMN dan institusi pemerintahan yang ada di lingkungan Provinsi Sumsel tak terkecuali PT Bank Mandiri Kanwil Sumsel.

Baca: Kumpulan Foto Kemeriahan Parade Jelang 100 Hari Asian Games 2018

"PT Bank Mandiri ikut memeriahkan Parade 100 hari menjelang Asian Games ke-18 dengan menampilkan kostum burung Garuda Bala Putra Dewa dan beragam atraksi lainnya. Alhamdulillah juara umum," ujar Kaharudin, koordinator peserta parade dari Bank Mandiri Region II Palembang usai pengumuman pemenang parade.

PT Bank Mandiri Kanwil Sumsel meraih juara umum pada Parade Asian Games 2018, Minggu (13/5/2018).
PT Bank Mandiri Kanwil Sumsel meraih juara umum pada Parade Asian Games 2018, Minggu (13/5/2018). (SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI)

Tema Sriwijaya dan burung Garuda Balaputera Dewa dipilih karena Bala Putra Dewa adalah seorang raja yang mengantarkan kerajaan Sriwijaya pada masa kejayannya.

Konon pada masa kejayaan kerajaan sriwijaya, terdapat seekor Garuda Istana yang memiliki keliatan sehingga kerajaan Sriwijaya dapat bertahan dan meraih kejayaannya dan juga melambangkan pertahanan.

Baca: Parade 100 Hari Jelang Asian Games Bakal Diramaikan 2018 Peserta

"Filosofinya Bank Mandiri sebagai salah satu Bank BUMN di Indonesia terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk nasabahnya. Dan dapat menjadikan Indonesia menjadi egara yang disegani seperti layaknya pada masa keemasaan kerajaan Sriwijaya," tambah Kaharudin.

RCEO Bank Mandiri Region II Sumatera, Ari Wibowo mengatakan, Bank Mandiri sebagai official prestige partner siap mendukung penyelenggaraan Asian Games  salah satunya dengan menyediakan sarana electronic channel yang andal serta mudah diakses.

Baca: Kapal Perang KRI Multatuli 561 Kawal Parade Ratusan Kapal Mengenang Perjalanan Soekarno

"Pada Asian Games Agustus mendatang  Bank Mandiri sebagai official prestige partner menyediakan layanan money changer, e-money, serta kartu debit dan kartu kredit dengan seri Asian Games.

Layanan tersebut tentunya untuk memudahkan para atlet, official , dan penonton agar merasa nyaman dan terlayani dengan baik." katanya. 

Baca: BRI Gelar Parade UMKM di Sejumlah Kota di Indonesia

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved