Pemilihan Walikota Palembang

Kampanye Akbar Diisi Istighozah dan Zikir Akbar di 18 Kecamatan se Kota Palembang

Akbar kemudian menjelaskan sebagai satu-satunya calon koalisi rakyat, maka setiap langkah juga harus sesuai dengan aspirasi rakyat.

SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Paslon Walikota Palembang jalur independen AKHOR (Akbar Alfaro-Hernoe Roespridjaji) mengikuti istighozah dan zikir akbar sembari mengajak masyarakat berdoa untuk Pilkada sukses dan damai. 

Lapoaran wartawan sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Paslon Walikota Palembang jalur independen AKHOR (Akbar Alfaro-Hernoe Roespridjaji) mengisi kampanye Akbar dengan istighozah dan zikir akbar sembari mengajak masyarakat berdoa untuk Pilkada sukses dan damai di 18 kecamatan Kota Palembang, Minggu (12/5/2018).

Salah satu istighosah dan zikir akbarnya digelar di Posko AKHOR Jl Merdeka 3 ini.

"Kita menggelar istigozah dan zikir di beberapa penjuru Palembang, tersebar di 18 Kecamatan oleh pendukung, simpatisan dan masyarakat," ungkap HM Akbar Alfaro BBus.

Warga dan simpatisan pendukung Akhor tumplek bergabung berbaur mengenakan pakaian putih-putih mengiringi lantunan zikir dan istigosah yang dipimpin oleh Ust Legawan Isa MHI.

"Sengaja kita sebar biar menggema dan masyarakat bisa menyesuaikan dengan tempat mereka tidak menumpuk di satu titik. Kehadiran jamaah ini juga murni panggilan untuk berdoa agar Pilkada sukses, aman, damai dan Akhor bisa menang," kata Cawako Paslon nomor urut 3 ini.

Akbar kemudian menjelaskan sebagai satu-satunya calon koalisi rakyat, maka setiap langkah juga harus sesuai dengan aspirasi rakyat.

"Kita tidak ingin kampanye hura-hura, kemudian mubadzir begitu saja. Tapi kami ingin ada makna bahwa Pilkada bukan soal pesta, tapi bagaimana kita mengajak masyarakat bersama berdoa untuk kesuksesan Pilkada Palembang," terangnya.

Sementara itu, Calon wakil walikota Hernoe Roesprijadji SIP menambahkan, istighosah dan zikir ini adalah manifestasi sesungguhnya dari amanah Palembang Darussalam juga Palembang Madani yang menekankan spirit dan nilai keislaman.

"Apalagi sebentar lagi Ramadhan, sehingga ini juga sebagai semarak menyambut datangnya bulan suci," pungkasnya. (Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved