Dukung Rara, Pemprov Sumsel Bakal Gelar Nonton Bareng Live di Prabumulih

Liga Dangdut Indonesia (Lida) Indosiar kian memanas. Dimana salah satu putri daerah asal Prabumulih, Rara berhasil masuk ke babak grand final

Dukung Rara, Pemprov Sumsel Bakal Gelar Nonton Bareng Live di Prabumulih
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Para pendukung Rara yang sedang nonton bareng Liga Dangdut Indonesia memberi dukungan agar Rara menjadi juara pada kontes dangdut tersebut. Kamis (10/5) 

Laporan wartawan Sripoku.com, rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Liga Dangdut Indonesia (Lida) Indosiar kian memanas. Dimana salah satu putri daerah asal Prabumulih, Rara berhasil masuk ke babak grand final

Untuk memberikan dukungan kepada gadis cantik bersuara merdu itu, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kembali akan menggelar nonton bareng live dari Kota Prabumulih.

Hal ini disampaikan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Selatan Irene Camelyn Sinaga, Jumat (11/5/2018).

"Nobar nanti ditetapkan di sana, karena walikotanya meminta untuk digelar disana. Apalagi Rara ini adalah putri daerah kebanggaan dari Prabumulih. Meski demikian kita di Palembang juga akan gelar nobar, namun tak live seperti Prabumulih," ujarnya.

Irene Camelyn Sinaga
Irene Camelyn Sinaga (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Selain itu, Irene juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan mengirimkan sms ke Rara. Mengingat dari hasil sms semalam masih terbilang kecil.

"Tapi saya yakin, dari segi kualitas suara semua orang sudah tahu dan kita tak kalah dari kontestan yang lain," katanya

Tak hanya dukungan dari jajaran pemerintahan, kata Irene suara dukungan untuk Rara juga akan disiapkan dari Media dan juga Media Sosial.

"Jadi pada seluruh masyarakat selain mengirimkan doa jangan lupa mengirimkan SMS ketik LIDA (spasi) Rara kirim 97288,"ujarnya.

Sebagai putri daerah, pencapaian Rara saat ini di ajang Lida meruakan suatu kebanggan. Dan pemerintah provinsi memberi apresiasi atas hal tersebut.

"semua cinta kasih kami tentu akan kita berikan dalam bentuk dukungan ke Rara,"tutupnya.(cr26)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved