Berita OKUS

Kenakan Gaun Bak Kartini, Janda Cantik Sopir Truk Viral di OKUS Ini Raih Penghargaan Wanita Tangguh

Dalam perayaan peringatan hari kartini ke-139 seorang sopir wanita yang sempat viral di pemberitaan dan sosial media berapa waktu

Kenakan Gaun Bak Kartini, Janda Cantik Sopir Truk Viral di OKUS Ini Raih Penghargaan Wanita Tangguh
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Wanita yang sempat viral sosial media dan pemberitaan mendapat penghargaan sebagai wanita tangguh OKUS, Rabu (8/5/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Novriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Dalam perayaan peringatan hari kartini ke-139 seorang sopir wanita yang sempat viral di pemberitaan dan sosial media berapa waktu belakangan mendapat penghargaan dari Pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, sebagai wanita tangguh OKU Selatan.

Dalam peringatan hari Kartini, perempuan yang bernama lengkap Rukhayati alias rukha (21) datang dengan pakaian yang anggun dan cantik.

Rias wajah dengan mack up serta gaun menghiasi perempuan yang masih berstatus janda satu anak itu.

Rukha berfoto bersama Ibu Bupati Isyana Lonetasari Popo Ali usai menerima penghargaan sebagai wanita tanggu Kabupaten OKU Selatan.
Rukha berfoto bersama Ibu Bupati Isyana Lonetasari Popo Ali usai menerima penghargaan sebagai wanita tanggu Kabupaten OKU Selatan. (SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH)

Kedatangannya bersama orang tua dan anaknya menjadi perhatian dari peserta sebagai perempuan yang patut di contoh oleh kaum hawa.

Pada akhir sesi acara para tamu undangan memperingati hari kartini datang menggandrungi Rukha untuk melakukan foto bersama.

Pantauan Sripoku.com dilokasi, seperti biasa kedatangannya ke lokasi di hari peringatan hari Kartini dengan menggunakan kendaraan mobil truk yang biasanya ia gunakan untuk mencari nafkah keluarga namun dengan pakaian gaun dan mackup.

Wanita yang sempat viral sosial media dan pemberitaan mendapat penghargaan sebagai wanita tangguh OKUS, Rabu (8/5/2018).
Wanita yang sempat viral sosial media dan pemberitaan mendapat penghargaan sebagai wanita tangguh OKUS, Rabu (8/5/2018). (SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH)

Saat di Wawancara, terkait keinginan untuk kembali membangun rumah tangga, wanita yang akrab disapa Rukha, mengaku masih enggan untuk kembali menjalin rumah tangga, lantaran trauma terhadap pengalaman KDRT yang lalu.

"Untuk sekarang masih trauma dengan kejadian yang lalu, sekarang ini yang terpenting membesarkan anak terlebih dahulu," kata dia , Rabu (9/5/2018) saat di wawancara awak media.

Baca: Simpan Sabu di Bagasi Motor Saat Hendak Transaksi, Warga Gunung Terang OKUS Ini Diciduk Polisi

Baca: Peringati Hari Kesatuan Gerak, Tim TP PKK OKU Selatan Utamakan Suasana Kerukunan dalam Keluarga

Baca: Camat Lecehkan Profesi Wartawan, Pemkab OKU Selatan Minta Maaf Ke Semua Jurnalis di Sumsel

Baca: Wujudkan SDM Berkualitas, PKK OKU Sosialisasikan Program Pokja II 

Baca: BREAKING NEWS: Seorang Kakek Renta di OKU Selatan Tewas Terpanggang

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved