Berita Palembang

Mini Cooper S di OPI Mall yang Bikin Gemes, Ini Keunggulan Serta Harganya! 

Puluhan pengunjung Auto Show 3 OPI Mall Jakabaring Palembang mengaku gemes tiapkali memandangi unit mobil Mini Cooper S

Mini Cooper S di OPI Mall yang Bikin Gemes, Ini Keunggulan Serta Harganya! 
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Unit mobil Mini Cooper S yang terpajang di stand Lestari Mobilindo pada Auto Show 3 OPI Mall. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Puluhan pengunjung Auto Show 3 OPI Mall Jakabaring Palembang mengaku gemes tiapkali memandangi unit mobil Mini Cooper S warna kuning yang terpajang di stand Lestari Mobilindo.

"Bentuknya kecil mungil, unik, antik dan elegan, seperti di film-film Eropa. Jadi bikin gemes pengen mengendarainya setiap kali memandangnya," ungkap Septi, salah seorang pengunjung, Selasa (8/5/2018)

Dicky Santoso Chandra, marketingLestari Mobilindo di Jenderal Sudirman samping TMP Ksetra Siguntang mengatakan pohaknya khusus jual beli mobil second berkelas.

"Untuk Mini cooper S kita buka dengan harga Rp 680 juta. Daripada repot nyari barang di Jakarta, mending beli di kita. Sebelum beli dipersilahkan test drive, dicek, bawa montir. Setelah pembelian nggak ada garansi. Mini cooper S plat BG 1 LG tahun 2015 warna kuning.

Ini cocok untuk gaya sporty ada sunroof dan bisa juga untuk balap. Hi-tech. Dashboard lebih bagus," jelas Dicky sedikit berpromosi.

Sesuai dengan namanya mobil ini berukuran mini, sehingga membuatnya tampil beda dengan mobil kelas premium dari merek lainnya, Mini Cooper di Indonesia harga jualnya melebihi 500 juta, namun hal itu bukan tidak beralasan dibalik harganya yang mahal mobil ini dilengkapi dengan kecanggihan teknologi tinggi, dan mesin bertenaga besar.

Di pasaran mobil Indonesia ada beberapa tipe mobil Mini Cooper, dan dari harganya yang selangit tentu saja memperjelas bahwa mobil ini khusus untuk kalangan elite, dengan desain unik dan mungil tersebut Mini Cooper tetap didukung dengan kemewahan dan kecanggihan, paling tidak ada 5 tipe mobil Mini Cooper, yaitu tipe 3 pintu, 5 pintu, countryman, paceman, dan Jhon cooper works, dan satu lagi telah dirilis pula model terbaru bernama mini cooper clubman 2016.

Mini Cooper terbagi dalam varian Cooper S dan versi standar, dimana harga kedua varian tersebut berbeda, namun satu yang pasti harganya cukup mahal.

Sesuai dengan namanya, mobil ini memiliki tiga buah pintu yang berada pada bagian samping kanan, kiri, serta pintu bagasi dibagian belakang, untuk tipe ini, Mini memasarkannya dalam 3 varian berbeda, untuk varian standard telah mengusung mesin 1.5 liter 3-cylinder dengan teknologi MINI Twin Power Turbo engine yang mampu menghasilkan top speed mencapai 210 km/jam,

Halaman
123
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved