Masyarakat Desa Tugu Jaya Antusias Sambut Kedatangan Gubernur Sumsel Alex Noerdin

"Apo kabar? Masih inget idak dengan aku? Insya Allah saya menjadi gubernur selama 10 tahun," sapa Gubernur Sumsel Alex Noerdin.

Dok Humas Pemprov Sumsel
Masyarakat Desa Tugu Jaya Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI menyambut kedatangan Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Selasa (8/5/2018). 

OKI - Antusiasme masyarakat Desa Tugu Jaya Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI, begitu luar biasa menyambut kedatangan Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Selasa (8/5/2018).

Kehadiran Gubernur Sumsel Alex Noerdin kali ini dalam rangka Pengajian Akbar Haflah Akhirussanah Tasyakuran Khotmil Qur’an Binadhri & Yanbu’a ke II sekaligus Wisuda Akhir Kelas MA, Mts Pondok Pesantren Darussyafa’at Tugu Jaya.

Sebelum memulai sambutan, Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyapa semua masyarakat yang hadir.

Baca: Cegah Korupsi, Gubernur Sumsel Alex Noerdin Teken Perjanjian Kerjasama APIP dan APH

Masyarakat Desa Tugu Jaya Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI menyambut kedatangan Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Selasa (8/5/2018).
Masyarakat Desa Tugu Jaya Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI menyambut kedatangan Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Selasa (8/5/2018). (Dok Humas Pemprov Sumsel)

"Apo kabar? Masih inget idak dengan aku? Insya Allah saya menjadi gubernur selama 10 tahun. Semua itu tidak lepas dari pilihan kalian semua sehingga saya menjadi gubernur dan tentu tidak mengecewakan," kata Alex Noerdin.

Selama memimpin menjadi Gubernur Sumsel, jelas Alex Noerdin, sudah banyak sekali pembangunan yang berusaha dilakukannya bagi masyarakat Sumsel.

Baca: Lury Elza Alex Lahirkan Bayi Kembar Laki-laki, Ini Panggilan Alex Noerdin ke Cucu Kembarnya

Salah satunya yang membanggakan adalah Asrama Haji Palembang.

"Bukan hanya duniawi saja yang kita kejar, untuk akhirat juga kita pikirkan."

Gubernur Sumsel Alex Noerdin  saat menghadiri acara Pengajian Akbar Haflah Akhirussanah Tasyakuran Khotmil Qur’an Binadhri & Yanbu’a ke II sekaligus Wisuda Akhir Kelas MA, Mts Pondok Pesantren Darussyafa’at Tugu Jaya di Desa Tugu Jaya Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI, Selasa (8/5/2018).
Gubernur Sumsel Alex Noerdin saat menghadiri acara Pengajian Akbar Haflah Akhirussanah Tasyakuran Khotmil Qur’an Binadhri & Yanbu’a ke II sekaligus Wisuda Akhir Kelas MA, Mts Pondok Pesantren Darussyafa’at Tugu Jaya di Desa Tugu Jaya Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI, Selasa (8/5/2018). (Dok Humas Pemprov Sumsel)

"Kita saat ini sudah memiliki Asrama Haji terbaik di Indonesia. Di sana sudah Kawasan Terpadu Embarkasi Haji Provinsi Sumsel dilengkapi Ka’bah dengan ukuran yang sama dengan yang asli, Lintasan Sa’i, latihan melempar jumroh, mock-up pesawat, Museum Islam, dan Hotel Syariah," ujar Alex Noerdin.

Baca: Gubernur Sumsel Alex Noerdin Bikin Heboh Ribuan Warga Desa Sungsang Banyuasin

"Ini adalah salah satu cara menegakkan syiar agama Islam dengan tindakan yang nyata."

"Tidak hanya pidato, orasi dan lainnya tetapi dengan memerangi musuh terbesar yaitu kemiskinan, kebodohan dan kita perangi dengan pendidikan, kesehatan serta lapangan pekerjaan," ucap Alex Noerdin.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved