Berita Palembang

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Driver Grab Ini Beri Klarifikasi Datangi Polresta Palembang

Tak terima dituduh melakukan aksi perampokan dan pelecehan seksul, sopir grab, yakni Mr (46), didampingi Pihak Grab dari tim

Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Driver Grab Ini Beri Klarifikasi Datangi Polresta Palembang
SRIPOKU.COM/ANDIKA WIJAYA
Pihak grab dan driver grab MR (46), ketika mendatangi pengaduan Polresta Palembang untuk melakukan klarifikasi terkait laporan korban Apriliani, yang diduga korban perampokan dan pelecehan seksual, Sabtu (5/5/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Tak terima dituduh melakukan aksi perampokan dan pelecehan seksul, sopir grab, yakni Mr (46) didampingi pihak Grab dari tim lapangan mendatangi pengaduan Polresta Palembang untuk
melakukan klarifikasi laporan korban Apriliani (19), diduga korban perampokan dan pelecehan seksual, Sabtu (5/5/2018).

Meski sudah berniat untuk melakukan klarifikasi, namun ketika pihak grab yang sudah menemui petugas di ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, namun laporan tersebut pun masih dilakukan penyelidikan mendalam terkait laporan korban.

Ketika ditemui Bowok (27), pihak grab tim lapangan mengatakan terkait kejadian ini diduga laporan tersebut tidak benar. Dari riwayat tim lapangan grap yang sudah melakukan pengecekan orderan diduga korban tidak benar.

Menampilkan IMG_20180505_184847.jpg

Baca:

Jalani Operasi Miss V Ini 7 Fakta Vaginoplasty yang Dilakoni Nikita Mirzani, Ternyata Dibuat Begini

Hasil Babak Pertama Bali United vs Sriwijaya FC, Ini Video Alfin Salamony Bunuh Diri & Beto Ngamuk

"Tidak benar dengan yang diceritakan korban saat melapor riwayatnya orderan dari Lembang ke PGRI," ungkap Bowok.

Dalam riwayat tim lapangan grab, korban melakukan order sebanyak dua kali, dari riwayat kami terdata dari Lembang ke Internasional Plaza (IP) diorder korban pukul 10.12, lalu korban kembali melakukan orderan kembali pukul 11.44, dengan tujuan IP menuju Mc Donald Sudirman.

"Nah dari sini saja sudah salah dan sopir MR mengaku dirinya yang menarik korban, orderan kedua dari IP dan Mc Donald," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved