Berita Musirawas

Tampil Perdana di Piala Indonesia, Persimura Tergabung Satu Zona dengan Sriwijaya FC

Persatuan Sepakbola Musirawas (Persimura) ikut meramaikan Piala Indonesia 2018. Mengawali penampilan perdananya

Tampil Perdana di Piala Indonesia, Persimura Tergabung Satu Zona dengan Sriwijaya FC
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Ketua Umum Persimura, H Rudi Irawan Ishak. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Persatuan Sepakbola Musirawas (Persimura) ikut meramaikan Piala Indonesia 2018. Mengawali penampilan perdananya di ajang bergengsi Piala Indonesia ini, Persimura masuk di zona 3 atau satu zona dengan Sriwijaya FC (SFC).

Pada zona ini, ada PS Bangka Selection, PS Timah Bangka, PS Belitung Timur, PS Bengkulu, PS Benteng dan Persijam Jambi.

Pada laga awal di zona 3 ini, Persimura akan bertemu dengan PS Timah Bangka. Sementara Sriwijaya FC akan memulai perjuangan melawan PS Bangka Selection. Pertandingan lainnya di zona 3 pertemukan PS Belitung Timur kontra PS Bengkulu dan PS Benteng melawan Persijam Jambi.

Baca: Tingkatkan Produktivitas & Kebersamaan Dalam Bekerja Melalui Turnamen Mini Soccer PT Pusri

Ketua Umum Persimura H Rudi Irawan Ishak mengaku cukup bersemangat menghadapi persaingan Piala Indonesia perdana bagi Persimura.

"Kita siap bersaing bersama 128 klub terbaik di Indonesia dalam gelaran Piala Indonesia 2018," kata H Rudi Irawan Ishak, yang juga merupakam Ketua Askab PSSI Musirawas, Jumat (4/5/2018).

Baca: Modus Nyamar Jadi Ojol, Dua Pelaku Curanmor Dikepung Warga

Dikatakan, menghadapi Piala Indonesia 2018 ini, Persimura sudah melakukan persiapan-persiapan, khususnya menyiapkan tim. Adapun untuk pelatih, masih melanjutkan kontrak dengan trio mantan punggawa SFC, yaitu Jarot, Donny dan Septarianto.

"Untuk materi pemain sebagian besar masih seperti skuad yang turun di Liga3 tahun lalu dengan menambah pemain di beberapa posisi," ungkapnya.

Baca: Jaringan SKTT PLN Penunjang LRT Putus, Suranto Optimis Tetap Jalan dan Tak Ada Masalah

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan meminta manajemen Persimura dan Askab PSSI Musirawas untuk bersiap menghadapi Piala Indonesia 2018.

Menurutnya ini menjadi kesempatan besar bagi sepakbola Musirawas makin memantapkan diri bersaing ditingkat nasional untuk semua kompetisi.

Baca: Kabar Gembira! Beasiswa LPDP Segera Dibuka, Berikut Ini Tahapan dan Tanggal Pendaftarannya!

"Persiapkan seoptimal mungkin. Bisa menjadi kontestan Piala Indonesia 2018 sudah sangat luar biasa dan akan menjadi makin luar biasa jika kita bisa menapak lebih jauh apalagi hingga putaran final, walaupun kita tetap realistis," kata H Hendra Gunawan.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved