Berita Palembang

Gojek Dorong Peningkatan UMKM di Palembang, Gelar Festival Kuliner di Palembang Indah Mall 

PT Gojek Indonesia berkomitmen mendorong peningkatkan bisnis kuliner UMKM bagi mitranya yang berada di Kota Palembang.

SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Suasana Go Food Festival di lantai 3 Palembang Indah Mall (PIM) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- PT Gojek Indonesia berkomitmen mendorong  peningkatkan bisnis kuliner UMKM bagi mitranya yang berada di Kota Palembang.

Hal ini diwujudkan dengan menggelar Go Food Festival di lantai 3 Palembang Indah Mall (PIM) mulai pada 30 April 2018 hingga 28 Mei 2018. Pasar makanan ini menghadirkan 30 merchant terbaik mitra GO FOOD.

Gelaran GO FOOD Festival ini merupakan bentuk apresiasi GO FOOD terhadap tingginya minat pengusaha merchant dalam memajukan UKM kuliner Indonesia.

Melalui kemitraan yang telah terbangun selama ini, GO FOOD yang mulai hadir pada 2015 kini telah tumbuh menjadi salah satu layanan pengantar makanan paling besar di luar Cina dan memiliki 125 ribu merchant yang tersebar di 50 kota di Indonesia.

Baca: Temukan Benda Ini di Tiang Teras Depan Rumahnya, IRT di Musirawas Ditangkap Polisi

"Setelah sebelumnya hadir di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Jawa dan Makassar, GO FOOD kini hadir di Palembang.

Saat ini sudah lebih dari 80 persen merchant UKM yang bermitra yang awalnya kecil telah tumbuh menjadi usaha yang lebih besar lagi. GO FOOD dan GO FOOD kuliner membantu menjembatani usaha milik UMKM kuliner agar dapat berkembang dengan modal yang tidak besar," ujar VP of Corporate Communication PT Gojek Indonesia Michael Reza Say, Jumat (4/5/2018).

Michael menambahkan, Gojek juga akan menggelar Hari Kuliner Nasional GO FOOD yang akan dilaksanakan pada 05 hingga 13 Mei 2018 di kota Pempek ini.

Baca: Ini Pesan Gubernur Alex Noerdin Usai Lantik Pj Walikota Pagaralam

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved