SFC Update

Performa Sriwijaya FC Belum Stabil, Penjualan Tiket Pertandingan Kandang Tak Laris

Performa Sriwijaya FC yang belum stabil hingga jauh dari kata memuaskan di Liga 1 2018, rupanya berpengaruh pada jumlah penjualan

Performa Sriwijaya FC Belum Stabil, Penjualan Tiket Pertandingan Kandang Tak Laris
SRIPOKU.COM/RESHA
Masyarakat yang antre saat ingin masuk ke stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang untuk menyaksikan laga antara Sriwijaya FC versus Persib, Minggu (1/4/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, RM Resha AU

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Performa Sriwijaya FC yang belum stabil hingga jauh dari kata memuaskan di Liga 1 2018, rupanya berpengaruh pada jumlah penjualan tiket saat berlaga di kandang.

Hal ini terlihat dari adanya penurunan penjualan tiket saat Laskar Wong Kito bermain di kandang, yakni Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Seperti di laga kandang awal Sriwijaya FC kontra Persib Bandung Minggu (1/4/2018), jumlah penonton yang membeli tiket berjumlah 20.712 penonton.

Baca: Curhat Konate Soal Anjloknya Penonton Kandang Sriwijaya FC, Ini Kondisi Sebenarnya

Laga kandang setelahnya yakni menjamu Persipura Jayapura Sabtu (14/4/2018), terjadi sedikit penurunan menjadi 20.251 penonton.

Bahkan pada saat menjamu PSM Makassar Sabtu (28/4/2018), masyarakat yang berduyun-duyun datang menonton turun menjadi 12.151 penonton.

Panitia pengelola tiket Sulaiha membenarkan adanya penurunan tersebut.

Menurutnya, hal ini didasari karena faktor prestasi Sriwijaya FC yang belum memberikan performa apiknya baik di laga kandang maupun tandang.

Baca: Bakal Berlaga di Turnamen Piala Indonesia 2018, Sriwijaya FC Usung Target Juara

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved