News Video Sripo

Rekonstruksi Pembunuhan Sadis di OKU, Sudarsono Menangis Saksikan Cara Sumaedi Bunuh Istrinya

Kasus pembunuhan sadis disertai perampokan di Airpoh Kecamatan Baturaja Timur dilakukan reskonstruksi Senin (30/4/2018).

Laporan Wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM,PALEMBANG -- Kasus pembunuhan sadis disertai perampokan di Airpoh Kecamatan Baturaja Timur dilakukan reskonstruksi Senin (30/4/2018).

Rekonstruksi yang diperankan langsung oleh Rahmad Sumaedi (57) dimulai dari rumah tersangka di Villa Dago di Kecamatan Baturaja Timur.

Olah TKP dipimpin Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S Kom bersama puluhan anggota.

Diawali dengan tersangka merobek lembaran buku album kenangan kemudian dari dalam kamar kemudian mengambil kunci Inggris dan mengambil lakban untuk melakukan eksekusi terhadap korban Hermin Widayati (51) rekonstruksi akan dilanjutkan ke rumah korban di Airpaoh .

Suasana haru mewarnai pra rekonstruksi saat sudarsono suami korban tak mampu membendung air matanya.

Pra rekonstruksi yang dipimpin Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan S Kom Senin (30/4/2018) ini dilakukan di tempat kejadian (TKP) sebenarnya ditiga lokasi.

“Bukannya mau mengungkit-ungkit, saya yang masukan kerja di PTP Perkebunan Kepala Sawit Mitra Ogan ” kata Sudarsono seraya berusaha tabah.

Sudarso mengatakan, selama ini apabila butuh bantuan tersangka selalu datang kepadanya dan hampir selalu dibantu.

Sudarsono berharap pelaku dihukum setimpal dengan kesalahannya agar memberiakn efek jera.

“Isteri saya tidak akan mungkin hdup lagi, kasihan anak-anak masih membutuhkan ibunya,” kata Sudarsono seraya menambahkan belakangan ini isterinya memang rutin mengajaknya shalat malam.

Apalagi korban baru pulang dari tanah suci menuanaikan ibadah umroh dan sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti program Haji Plus.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved