Target Suara Pemilih Pemula Launching PKS Muda

Menghadapi Pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) serentak 2018, kemudian dilanjutkan, pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019

Target Suara Pemilih Pemula Launching PKS Muda
SRIPOKU/EHDI AMIN
Launching PKS Muda oleh Partai PKS Lahat. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT-- Menghadapi Pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) serentak 2018 dan dilanjutkan pemilihan legislatif hingga pemilihan presiden 2019, tampaknya dipersiapkan serius bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lahat, terutama dalam meraup suara pemilih pemula. Bertempat di Plaza Tepian Sungai Lematang, Minggu (29/4), dilaunching PKS Muda.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lahat, Ferianto SPd.I mengatakan, PKS Muda tujuannya tidak lain, mendulang kantong-kantong suara pemilih pemula.

“Terlebih lagi, agenda dalam waktu dekat ini, Pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) serentak 2018, kemudian dilanjutkan, pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019,” ungkapnya.

Baca:

Kapolda Sumsel: Hasil Tes DNA Tri Widyantoro Cocok dengan Anak, Segera Diserahkan ke Keluarga

Raffi Ahmad Siapkan Pengamanan Ekstra Ketat. Hingga Dapat Tulisan Mengejutkan Ini

Ia menambahkan, potensi suara pemilih pemula sangat besar terutama yang baru menyelesaikan studinya dibangku SMA dan harus segera dirangkul.

“Inilah tugas, pokok dan fungsi dari PKS Muda dilaunching, supaya suara-suara tersebut tidak mengambang dan dirangkul,” jelas Ferianto.

Ferianto mengharapkan, semoga tugas yang sudah diamanatkan, agar segera dijalankan, mengingat pesta demokrasi tinggal dua bulan lagi.

“Setelah didaulat, mereka mesti turun ke lapangan, untuk mendata para pemilih pemula dan langasung dirangkul,” tukasnya.

Sementara, dalam kegiatan tersebut selain launching pengurus PKS Muda, ada juga bakti sosial (Baksos), diantaranya, Donor darah, bekam, cek kesehatan gratis, pembagian baju layak pakai dan lomba nasyid. (*)

Penulis: Ehdi Amin
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved