SFC Update

Dongkrak Peringkat di Klasemen, Sriwijaya FC Diprediksi Bakal Kalahkan PSM Makassar Dengan Skor 3-0

Mantan Ketua Sriwijaya Mania, Marthin Anvetama berkeyakinan Sriwijaya FC bakal mengejar untuk memperbaiki klasemen dengan

Dongkrak Peringkat di Klasemen, Sriwijaya FC Diprediksi Bakal Kalahkan PSM Makassar Dengan Skor 3-0
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Mantan Ketua Sriwijaya Mania, Marthin Anvetama 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Mantan Ketua Sriwijaya Mania, Marthin Anvetama berkeyakinan Sriwijaya FC bakal mengejar untuk memperbaiki posisi di klasemen dengan berupaya keras mengalahkan PSM Makassar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang pada pekan keenam Liga 1 2018, Sabtu (28/4/2018) pukul 15.30 WIB.

"Prediksi saya, Sriwijaya FC akan menang 3-0 guna mendongkrak peringkat di klasemen," kata Marthin Anvetama, Sabtu (28/4/2018).

Baca: Lupakan Faktor X, Rahmad Darmawan Tetap Percayai Wasit Pimpin Laga Sriwijaya Fc Vs PSM Makassar 

Menurut politisi Partai Hanura ini, Sriwijaya FC akan melakoni pertandingan yang begitu berarti. Dimana dalam 3 laga terakhir Sriwijaya FC hanya mampu menuai 2 poin saja.

Baca: Eliza Alex Noerdin Dapat Penghargaan Sebagai Inspiring Award Sumsel dari Kompas Gramedia Grup

"Pekan ini Sriwijaya FC akan mencoba habis-habisan untuk meraih poin penuh, guna mendongrak posisi sekarang yang tercecer di luar 4 besar," kata pebisnis showroom jual beli mobil ini. 

Rasanya Sriwijaya FC akan membayar lunas untuk menjawab ketidakberuntungan di laga tandang kemarin. Sedangkan PSM Makassar yang datang tanpa kekuatan full team ditambah absennya kreator serangan Willem Jan pluim, Coach Robert harus berpikir keras untuk menghadang gempuran Beto CS. 

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved