40 Bujang Gadis Serasan Dapat Pencerahan dari BNN Kabupaten Muaraenim Soal Narkoba

BNN Kabupaten Muaraenim, berikan pencerahan kepada 40 Bujang Gadis Serasan tentang Narkoba, di Ballroom Hotel Griya Serasan Muaraenim

40 Bujang Gadis Serasan Dapat Pencerahan dari BNN Kabupaten Muaraenim Soal Narkoba
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tampak BNN Kabupaten Muaraenim sedang memberikan pencerahan kepada 40 Bujang Gadis Serasan tentang narkoba, di Ballroom Hotel Griya Serasan Muaraenim, Sabtu (28/4/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-- BNN Kabupaten Muaraenim memberikan pencerahan kepada 40 Bujang Gadis Serasan tentang Narkoba, di Ballroom Hotel Griya Serasan Muaraenim, Sabtu (28/4/2018).

Menampilkan Bujang Gadis 2.jpg

Menurut Kepala BNNK Muaraenim Ika Wahyu Hindaryati SKM M Si yang bertindak sebagai narasumber pada acara karantina Bujang Gadis Serasan mengatakan tujuan diadakan pengarahan tersebut adalah agar Finalis Bujang Gadis Serasan yang berjumlah 40 orang mengetahui dan paham akan dampak penyalahgunaan narkoba.

Baca:

Rakerda Pramuka se-Sumsel, Gubernur Ajak Pramuka Sukseskan Asian Games & Perkemahan Gandus!

Sempat Beredar Hasil Tes DNA Tri Widyantoro, Ini Penjelasan Kabid Humas Polda Sumsel

Menampilkan Bujang Gadis 3.jpg

Selain itu, dapat menyebarluaskan informasi bahaya narkoba kepada lingkungan sekitar untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba di lingkungan khususnya kalangan generasi muda Muaraenim.

"Kita ingin Bujang Gadis Serasan bisa juga menjadi duta anti narkoba sehingga bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat Muaraenim terutama untuk kaum muda," ujarnya.(*)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved