Pulang Kampung ke Empat Lawang, Kata Alex Noerdin Sumsel Provinsi Paling Disegani di Republik Ini

"Saya mohon pamit sebagai Gubernur Sumsel, masa jabatan berakhir tahun ini, tinggal 6 bulan lagi."

Pulang Kampung ke Empat Lawang, Kata Alex Noerdin Sumsel Provinsi Paling Disegani di Republik Ini
Dok. Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-11 Kabupaten Empat Lawang di Gedung Serbaguna Kabupaten Empat Lawang, Selasa (24/4/2018). 

EMPATLAWANG - Didampingi Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-11 Kabupaten Empat Lawang di Gedung Serbaguna Kabupaten Empat Lawang, Selasa (24/4/2018).

Dalam kesempatan itu Alex Noerdin sekalian pamit.

Kehadiran Alex Noerdin sepertinya memang sudah dinantikan.

Ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang memadati Gedung DPRD menyambut kehadiran pelopor sekolah gratis dan berobat gratis tersebut.

Baca: Alex Noerdin: Sayuran untuk Konsumsi Peserta Asian Games 2018 Didatangkan dari Pagaralam

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumsel Alex Noerdin mengucapkan selamat atas hari jadi Ke- 11 Kabupaten Empat Lawang.

Alex Noerdin mengatakan, di tengah-tengah kesibukannya sebagai kepala daerah, ia sengaja hadir menemui masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

Didampingi Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-11 Kabupaten Empat Lawang di Gedung Serbaguna Kabupaten Empat Lawang, Selasa (24/4/2018).
Didampingi Bupati Empat Lawang H Syahril Hanafiah, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-11 Kabupaten Empat Lawang di Gedung Serbaguna Kabupaten Empat Lawang, Selasa (24/4/2018). (Dok. Humas Pemprov Sumsel)

Selain untuk mengobati kerinduannya pada masyarakat dari tempatnya berasal, agenda ini juga untuk menjalankan tanggung jawab dari arahan langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang menginginkan Asian Games tersosialisasikan sampai daerah terpelosok.

Alex Noerdin menuturkan, ia mendapat tugas mensosialisasikan Asian Games Agustus mendatang untuk bagian Pulau Sumatera dan Kalimantan.

Baca: Berkunjung ke Bangka. Alex Noerdin: Datang Bukan Sembarang Datang, Saya Datang Mengobati Rindu

Halaman
1234
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved