Hari Pertama Tayang, Cek Jadwal Avengers: Infinity War di Bioskop Terdekat!

Sejumlah bioskop pun berani membuka full studio dengan penambahan jadwal penayangan film besutan Marvel Studio tersebut.

Hari Pertama Tayang, Cek Jadwal Avengers: Infinity War di Bioskop Terdekat!
Istimewa
Avengers: Infinity War 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Hari pertama penayangan Avengers: Infinity War, Rabu (25/4/2018) disambut antusias oleh penikmat film superhero di metropolis. Sejumlah bioskop pun berani membuka Full Studio dengan penambahan jadwal penayangan film besutan Marvel Studio tersebut mulai dari siang hingga malam hari.

Bagaimana tidak, sebagai salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, tentunya sudah banyak orang yang tak sabar menyaksikan para pahlawan Marvel menghadapi salah satu makhluk kuat di tata surya, Thanos.

Antusiasme menonton Avengers: Infinity War pun bisa dilihat dari berbagai media sosial yang banyak membahas bagaimana alur cerita dari seri ketiga film Avengers ini. Apakah bakal ada superhero yang mati? Bagaimana nasib Captain America setelah berduel satu lawan satu melawan Thanos? tak ayal berbagai bocoran dan prediksi pun ramai diperbincangkan.

Takut ketinggalan apalagi spoiler, sejumlah tiket pun sudah dipesan jauh-jauh hari demi menyaksikan pertarungan sengit Iron Man and the genk melawan pasukan jahat Thanos tersebut. Terbukti di XXI OPI Mall saja untuk regular 2D ada 16 jadwal tayang secara bergantian di setiap studio dengan Harga Tiket Masuk (htm) Rp25.000. Belum lagi untuk Premier ada empat jadwal tayang full sampai jadwal terakhir dengan htm Rp50.000.

Selanjutnya XXI PS Mall yang juga membuka 16 jadwal tayang mulai dari pukul 11.30 WIB hingga 21.45 WIB. Untuk htm Rp35.000. Dan di Internasiona XXI Palembang juga membuka 12 jadwal tayang dengan htm Rp25.000.

Lalu di XXI PIM Palembang juga full studio dimana untuk Regular 2D juga tayang di 16 jadwal dengan htm Rp30.000 dan untuk Premiere ada 7 jadwal tayang dengan htm Rp60.000.

Sedangkan jadwal di CGV Social Market Palembang memiliki 14 jadwal tayang, sedangkan untuk CGV Transmart Palembang memiliki 23 jadwal tayang dengan htm Rp35.000.

Lalu untuk jadwal Cinemaxx Palembang Icon juga full studio dengan 4 jadwal 3D Cinemaxx Regular, 4 jadwal Atmos Ultra XD, 10 jadwal untuk Cinemaxx Gold dan 9 jadwal untuk Cinemaxx Regular. (Editor: Yuliani)

Penulis: Yuliani
Editor: wartawansripo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved