Promo Fantastis Weekday Palembang Indah Mall, Roti Breadtalk Hanya Rp 1

Palembang Indah Mall kembali memberikan promo menarik pada pekan ini kepada pengunjung setianya.

SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Promo harga roti Breadtalk Rp 1 di gerai Breadtalk Palembang Indah Mall (PIM), Selasa (24/04/2018) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Palembang Indah Mall kembali memberikan promo menarik pada pekan ini kepada pengunjung setianya.

Bertemakan Fantastic Weekday, promo ini menawarkan harga roti di gerai Breadtalk dengan harga yang super murah yakni hanya Rp 1.

Beragam varian roti Breadtalk tersebut di antaranya Butter Sugar, Bank Of Chocolate, dan Cheese Stick.

Marketing Communications Palembang Indah Mall Assikin mengatakan, promo harga roti murah merupakan bentuk promo bagi pengguna uang elektronik atau e-money Mandiri Thamrin Group.

"Pengguna kartu e-money Mandiri Thamrin Group akan mendapatkan promo roti Breadtalk Rp 1 khusus dalam minggu ini saja. Pembelian roti maksimal untuk dua buah roti saja," katanya ditemui Sripoku.com di Palembang Indah Mall, Selasa (24/04/2018).

Menampilkan IMG-20180424-WA0004.jpg

Promo harga roti murah ini berlaku saat hari kerja (weekday) mulai hari ini Selasa (24/04/2018) hingga 30 April 2018 mendatang.

"Penawaran fantastis ini berlaku hanya satu pekan ini saja jadi jangan sampai ketinggalan," tambahnya.

Selain harga Rp 1 bagi aneka jenis roti Breadtalk, harga tersebut juga berlaku bagi tarif parkir sehari penuh di mall yang terletak di jalan Letkol Iskandar No. 18 kota Palembang.

"Untuk tarif parkir sehari penuh bagi sepeda motor dan mobil Rp 1 masih berlaku hingga 30 April 2018. Promo ini juga bagi pemegang kartu E-money Mandiri Thamrin Group," ujarnya.

Jika belum memiliki kartu E-money ini, lanjut Assikin, pengunjung bisa membelinya di food court atau di bagian customer service PIM.

"Untuk yang belum punya kartu E-money ini bisa langsung beli ke bagian marketing kartu atau ke customer service ," lanjutnya.(*)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved