Belum Setahun Memimpin, Dodi Buat Muba Semakin Dikenal

Belum sampai satu tahun Dodi Reza Alex Noerdin yang memimpin Kabupaten Musi Banyuasin (Mubaa), namun sejumlah percepatan pembangunan

Belum Setahun Memimpin, Dodi Buat Muba Semakin Dikenal
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex pada saat berswafoto dengan masyaraat di Bayung Lencir dan Tungkal Jaya. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAY -- Belum sampai satu tahun Dodi Reza Alex Noerdin yang memimpin Kabupaten Musi Banyuasin (Mubaa), namun sejumlah percepatan pembangunan infrastruktur sudah mulai dirasakan oleh masyarakat Bumi Serasan Sekate.

Sejumlah program seperti pembangunan jalan dan jembatan hingga memaksimalkan implementasi program sekolah dan berobat gratis yang selama ini menjadi impian warga Muba akhirnya terkabulkan.

“Ya, berkat pak Dodi inilah Muba semakin maju dan dikenal, kami berharap kesuksesan beliau inilah nantinya yang bisa membawa kesuksesan di seluruh Sumsel," kata Tokoh Masyarakat Bayung Lencir Kabupaten Muba, Muhammad Daud di sela silaturahmi dengan warga Bayung Lencir dan Tungkal Jaya bersama calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin di lapangan Dusun II Desa Tampang BaruTanjung Lago, (24/4).

Diungkapkannya, kepiawaian dan kesuksesan Dodi dalam memajukan suatu daerah harus dirasakan oleh seluruh lapisan dan berbagai daerah di Sumsel khususnya. "Terpenting itu program sekolah dan berobat gratis harus berlanjut pasca kepemimpinan pak Alex. Nah, pak Dodi inilah yang kami nilai sangat komitmen untuk melanjutkan dan memaksimalkan program pro rakyat tersebut," ungkapnya.

Baca:

Tak Lama Lagi Bebas, Ello Sudah Siapkan Lagu Sampah-Sampah Dunia Maya. Siap Berkarya Lagi?

Ruben Onsu Diramal Mbah Mijan, Sarwendah Marah Besar Hingga Tantang Ketemu

Dari seluruh calon Gubernur yang ada, hanya Dodi Reza Alex Noerdin yang mumpuni untuk memberikan kesejahteraan secara merata. "Program pak Dodi jelas dan sangat mengedepankan kesejahteraan rakyat,"ujarnya.

Sementara, Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin mengungkapkan bahwa Kabupaten Muba baka menjadi prioritas dirinya untuk terus lebih maju dan sejahtera.

"Meski sebagian program kerja sudah diselesaikan, namun saya akan tetap berkomitmen memajukan Muba sebagai Kabupaten yang terdepan dan memiliki infrastruktur yang baik," ungkap Dodi.

Dodi menambahkan, dirinya sangat berterima kasih dengan seluruh masyarakat Muba yang sudah bersama-sama secara solid membangun Muba menjadi lebih baik.

"Selain itu, warga Muba inilah yang nantinya Insya Allah akan menghantarkan kesuksesan pembangunan di Sumsel lima tahun ke depan," jelasnya. (*)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved