Pimpinan DPRD Sumsel Terima Aspirasi Driver Ojol, Dua Aplikator Bakal Dipanggil

Pimpinan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan menerima secara langsung para perwakilan pendemo

Pimpinan DPRD Sumsel Terima Aspirasi Driver Ojol, Dua Aplikator Bakal Dipanggil
Sripoku.com/Rangga Efrizal
H Chairul S Matdiah wakil ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan menerima secara langsung para driver online di gedung Dewan, Senin (23/4/2018). 

Laporan Wartawan Srpoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pimpinan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan menerima secara langsung para perwakilan pendemo untuk melakukan dialog yang melakukan aksinya di depan Kantor Dewan di Jalan POM IX Kota Palembang, Senin (23/4/2018).

H Chairul S Matdiah, wakil Ketua DPRD Sumatera Selatan yang menerima langsung perwakilan driver yang mengaku menerima para driver sebagai wakil rakyat yang ingin menampung aspirasi rakyatnya.

"Kita disini sebagai orangtua, teman dari rekan-rekan sekalian menerima dan ingin menyerap aspirasi yang ada. Apa yang menjadi keluhan akan coba kami tampung," ujarnya.

Baca: Pagaralam Banjir, Masyarakat; Jangan Selalu Salahkan Kami, Pemerintah Harusnya Antisipasi

Lanjutnya, dalam mediasi tersebut DPRD Provinsi Sumsel berjanji akan memanggil kedua aplikator Grab dan Gojek untuk memberikan solusi.

Chairul berjanji akan melakukan mediasi dan memfasilitasi secara langsung keinginan para driver.

"Kami meminta pihak grab dan gojek Palembang untuk mengundang pihak perwakilan dari Jakarta agar dapat menentukan sikap, dan kasus ini tidak terus bertele-tele," ujarnya.

Baca: Beng Muren Ajak Masyarakat Doakan Pilkada dan Asian Games di Sumsel Sukses

Adapun dalam tuntutannya para driver meminta DPRD menjadi jembatan dengan pihak aplikator agar dapat diambil jalan terbaik bagi mereka.

Halaman
12
Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved